Bola & Sports
·
12 Juni 2021 5:46
·
waktu baca 2 menit

Insigne Ungkap Pesan Pembawa Kemenangan dari Mancini di Laga Turki vs Italia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Insigne Ungkap Pesan Pembawa Kemenangan dari Mancini di Laga Turki vs Italia (107592)
Selebrasi pemain Timnas Italia, Lorenzo Insigne usai mencetak gol ke gawang Turki di Euro 2020. Foto: Mike Hewitt/Pool/REUTERS
Lorenzo Insigne mengungkap pesan pembawa kemenangan dari Roberto Mancini di laga Turki vs Italia. Mancini meminta para pemain Italia tetap tenang di laga itu.
ADVERTISEMENT
Italia sempat kesulitan membobol gawang Turki di babak pertama. Padahal, mereka mendominasi pertandingan.
Di babak pertama, Italia sempat meminta penalti kepada wasit. Mereka merasa ada handball terjadi pada pertengahan babak pertama. Namun, wasit menolak permintaan tersebut. Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-0.
"Mancini bilang kepada kami untuk tetap tenang. Dia bilang bahwa hal semacam ini bisa terjadi dan meminta kami untk tetap fokus ke laga," ucap Insigne, dilansir Football Italia.
"Kami melakukan itu dan mencapai target kami. Kekuatan kami adalah bisa bermain sebagai grup. Pelatih telah menciptakan grup luar biasa di mana tidak ada starter dan setiap pemain adalah anggota tim."
"Saya selalu berusaha bisa membantu tim dan menghadirkan aksi berbahaya bagi lawan. Namun, yang paling penting adalah menang. Tentu kalau saya bisa bikin gol itu akan lebih baik," tambahnya.
Insigne Ungkap Pesan Pembawa Kemenangan dari Mancini di Laga Turki vs Italia (107593)
Selebrasi pemain Timnas Italia, Lorenzo Insigne usai mencetak gol ke gawang Turki di Euro 2020. Foto: Mike Hewitt/Pool/REUTERS
Insigne sendiri sukses mencetak gol di laga tersebut. Gol itu sekaligus memastikan kemenangan Italia atas Turki. Ia pun merasa senang bisa kembali bermain di hadapan para fans.
ADVERTISEMENT
"Laga yang menegangkan. Kami bermain di hadapan fans dan sempat kesulitan di awal. Tetapi, kami bisa bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua," kata Insigne.
"Ini adalah malam yang spesial. Kami selalu bermain di laga tertutup selama satu dan setengah tahun. Sungguh luar biasa bisa bermain di hadapan fans. Saya harap lebih banyak penonton lagi yang bisa datang di masa depan," tambahnya.