Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 0:58

Inter vs Milan: Zlatan Ibrahimovic Cemerlang, Rossoneri Menang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Inter vs Milan: Zlatan Ibrahimovic Cemerlang, Rossoneri Menang (19078)
Inter Milan vs AC Milan. Foto: Danielle Mascolo/Reuters
AC Milan terus melanjutkan tren kemenangannya. Menghadapi Inter Milan di pekan keempat Liga Italia, Sabtu (17/10) malam WIB, Milan menang dengan skor 2-1.
ADVERTISEMENT
Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan Milan dengan dua golnya di menit ke-13 dan 16. Inter hanya bisa membalas lewat gol Romelu Lukaku di menit ke-29.
Hasil ini membuat Milan berada di puncak klasemen dengan torehan 12 angka. Adapun Inter, berada di posisi keenam usai mengemas 7 angka.

Starting XI Inter Milan vs AC Milan

Inter (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Kolarov, Hakimi, Brozovic, Vidal, Barella, Perisic, Lukaku, Lautaro.
Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Saelemaekers, Rafael Leao, Ibrahimovic

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs AC Milan

AC Milan yang selalu meraih kemenangan di tiga laga awal Liga Italia langsung melakukan tekanan. Laga berjalan 11 menit, Milan sudah mendapatkan penalti.
ADVERTISEMENT
Wasit menunjuk titik putih usai Ibrahimovic dijatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak terlarang. Sepakan Ibra memang bisa ditepis oleh Handanovic, namun bola muntah kembali bisa diteruskan Ibra. Skor berubah menjadi 1-0.
Inter vs Milan: Zlatan Ibrahimovic Cemerlang, Rossoneri Menang (19079)
Inter Milan vs AC Milan. Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Keunggulan Milan kembali bertambah pada menit ke-16. Lagi-lagi Ibrahimovic yang mencetak gol ke gawang Inter. Menerima umpan Leao, sepakan jarak dekat Ibrahimovic tak bisa dihalau Handanovic.
Ketinggalan dua gol membuat Inter semakin intens menyerang. Pada menit ke-29, Lukaku berhasil membuat skor menjadi 2-1. Sontekan Lukaku hasil umpan Perisic berhasil menembus gawang Milan.
Setelahnya, Inter memiliki dua peluang. Satu melalui sundulan Lautaro, satu lagi lewat sepakan Barella. Namun, tidak ada yang bisa berbuah gol. Babak pertama pun rampung dengan keunggulan Milan 2-1.
ADVERTISEMENT
Di babak kedua, Inter mengurung pertahanan Milan. Kesempatan emas didapat oleh Hakimi pada menit ke-59. Akan tetapi, sundulan eks pemain Real Madrid itu belum tepat sasaran.
Inter vs Milan: Zlatan Ibrahimovic Cemerlang, Rossoneri Menang (19080)
Inter Milan vs AC Milan. Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Inter yang tak kunjung membuat gol melakukan beberapa perubahan. Salah satunya dengan memainkan Christian Eriksen menggantikan Brozovic. Kemudian, Alexis Sanchez juga dimainkan menggantikan Vidal.
Inter memiliki kans membuat gol melalui Perisic. Sayang, sundulan pemain asal Kroasia itu masih melebar.
Tidak ada lagi gol yang bisa dihasilkan. Pertandingan pun usai dengan kemenangan Milan 2-1.