Bola & Sports
·
18 April 2021 11:46

Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo saat Sambangi Atalanta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo saat Sambangi Atalanta (115960)
Ekspresi pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Massimo Pinca/Reuters
Juventus akan melawat ke markas Atalanta di pekan 31 Liga Italia 2020/21. Akan tetapi, Bianconeri menyambangi Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (18/4) malam WIB dengan skuat pincang.
ADVERTISEMENT
Juru latih Juventus, Andre Pirlo, mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan absen. Megabintang asal Portugal itu menepi karena cedera.
''Cristiano tidak akan ambil bagian dalam pertandingan nanti malam karena ada masalah dengan fleksor-nya," ucap Pirlo dikutip dari Football Italia.
"Terlalu berisiko bagi kami untuk membawanya ke Bergamo. Kami harap ia bisa pulih dalam waktu dekat," imbuhnya.
Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo saat Sambangi Atalanta (115961)
Pelatih Juventus Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo usai pertandingan melawan Sampdoria pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Pirlo menambahkan bahwa Ronaldo mendapat cedera saat pertandingan akhir pekan lalu melawan Genoa. Saat menjalani latihan jelang pertandingan, kondisi penyerang 36 tahun itu belum dalam 100 persen.
Dengan absennya Ronaldo, Juve praktis mengandalkan Paulo Dybala dan Alvaro Morata di pos penyerangan. Sebab, Federico Bernardeschi yang bisa diadaptasi sebagai striker, mesti menjalani isolasi mandiri karena terkena COVID-19.
ADVERTISEMENT
Juventus butuh kemenangan untuk terus menekan duo Milan di papan klasemen. Terkini, posisi mereka ada di pos ketiga dengan 62 poin.
Laga Atalanta vs Juventus akan tersaji di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (18/4). Sepak mula akan dilakukan pada pukul 20:00 WIB.
---