kumparan
search-gray
Bola & Sports18 Maret 2020 14:01

Kelakuan Richarlison Saat Bosan Dikarantina: Potong Rambut Ala Ronaldo 2002

Konten Redaksi kumparan
Untitled Image
Ronaldo di Piala Dunia 2002. (Foto: Patrick Hertzog/AFP)
Ada-ada saja kelakuan Richarlison saat bosan dalam karantina akibat virus corona. Ia meniru potongan rambut unik Ronaldo de Lima saat Piala Dunia 2002 lalu.
ADVERTISEMENT
Gaya terbarunya ini Richarlison pamerkan dalam sebuah postingan di Instagram Story sambil memberikan caption "Begini lah kami di dalam karantina". Postingan itu sudah menghilang, tapi jejaknya masih bisa kita lihat di sini.
Di postingan itu, Richarlison juga men-tag Ronaldo, yang merespons dengan mengunggah video itu di akun Instagramnya sendiri.
Lucunya, Richarlison juga mengunggah video dirinya bermain bola dengan rambut barunya sambil mengenakan jersey Timnas Brasil dengan nama Neymar Jr. Video itu telah ditonton nyaris 200 ribu kali di Twitter.
Everton sendiri sedang menjalani karantina sejak Jumat (13/3/2020). Ini setelah ada pemain mereka yang menunjukkan gejala virus corona. Pemain itu sendiri dirahasiakan namanya.
Selain itu, Everton juga memutuskan untuk menutup semua tempat kerja mereka. Mulai dari Goodison Park, kantor di Royal Liver Building, dan toko resmi di Goodison Park.
Richarlison, Everton
Penyerang Everton, Richarlison, punya gaya rambut baru. Foto: REUTERS/Andrew Yates
Adapun, Premier League sedang menunda kompetisi hingga 4 April 2020. Keputusan itu diambil setelah Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi positif terinfeksi virus corona.
ADVERTISEMENT
Selain Premier League, ada juga Serie A, La Liga, Ligue 1 Prancis, Liga Champions, dan Liga Europa telah menangguhkan kompetisi musim ini.