Bola & Sports
·
21 Juli 2021 18:32
·
waktu baca 1 menit

Konami Resmi Ganti Nama PES Jadi eFootball

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Konami Resmi Ganti Nama PES Jadi eFootball (37254)
searchPerbesar
PES resmi ganti nama jadi eFootball. Foto: Konami
Konami secara resmi mengganti nama Pro Evolution Soccer alias PES menjadi eFootball. Nantinya, game ini akan bisa dimainkan secara gratis di PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC menjelang akhir 2021.
ADVERTISEMENT
Kabar baiknya, Konami juga akan merilis versi ponsel. Ya, game ini akan memiliki versi untuk iOS dan Android. Para pemain dari lintas konsol bisa saling bertanding. Akan tetapi, pemain di ponsel harus menggunakan kontroler khusus.
eFootball hanya akan tersedia dalam bentuk digital. Artinya, tidak ada rilis tahunan dalam bentuk fisik lagi. Seitaro Kimura, produser PES, menjelaskan kepada IGN bahwa eFootball akan mendapat update tahunan setiap musim secara gratis.
Saat rilis nanti, eFootball memberi pilihan 9 klub untuk dimainkan. Selain itu, game ini akan menghadirkan sejumlah konten tambahan berbayar.
Sejauh ini, belum ada info tentang MyClub atau Master League. Akan tetapi, ada kemungkinan dua mode itu hadir setelah rilis resmi. Konami menyebut bahwa eFootball akan meluncur pada musim gugur nanti, yaitu sekitar September 2021.
ADVERTISEMENT
Kabarnya, eFootball tetap akan menggunakan Peter Drury dan Jim Beglin sebagai komentator. Konami sendiri akan mengumumkan lebih banyak soal eFootball pada Agustus nanti.
Konami Resmi Ganti Nama PES Jadi eFootball (37255)
searchPerbesar
Rencana Konami untuk eFootball. Foto: Konami