Bola & Sports
·
11 April 2021 16:55

Live Streaming Inter vs Cagliari di Liga Italia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Live Streaming Inter vs Cagliari di Liga Italia (65528)
Inter vs Cagliari. Foto: Alberto Lingria/REUTERS
Inter akan meladeni Cagliari di laga pekan ke-30 Liga Italia 2020/21. Stadion Giuseppe Meazza bakal menjadi saksi kedua tim ini berlaga pada Minggu (11/4) sore WIB.
ADVERTISEMENT
Inter belum terkalahkan di 11 laga teranyar Liga Italia dan memuncaki klasemen dengan torehan 71 poin. Kemenangan di laga ini akan memperlebar jarak Inter dengan AC Milan di urutan kedua yang mengoleksi 63 poin.
Di sisi lain, Cagliari tak memiliki bekal yang cukup bagus untuk bertandang. Gli Isolani hanya mengalami satu hasil imbang dan tiga kekalahan dalam empat laga terakhir mereka di Liga Italia.
Termutakhir, Cagliari kalah 0-2 dari Hellas Verona pada pekan sebelumnya. Kini, mereka tertahan di urutan 18 klasemen Liga Italia dengan koleksi 22 poin, berselisih lima poin dari Torino di atas zona degradasi.
Live Streaming Inter vs Cagliari di Liga Italia (65529)
Alessio Cragno dari Cagliari beraksi dengan Romelu Lukaku dari Inter Milan, di Sardegna Arena, Cagliari, Italia, Minggu (13/12). Foto: Alberto Lingria / REUTERS

Live Streaming Inter vs Cagliari di Liga Italia

Laga Inter vs Cagliari akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (11/4) mulai pukul 17:30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.
ADVERTISEMENT
****