Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 12:36

Madrid vs Cadiz: Zidane Akui Anak Asuhnya Bermain Jelek Sejak Awal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Madrid vs Cadiz: Zidane Akui Anak Asuhnya Bermain Jelek Sejak Awal (17411)
Real Madrid vs Cadriz. Foto: Getty Images
Tak ada kemenangan buat Real Madrid di pekan kelima La Liga 2020/21. Menjamu Cadiz di Alfredo di Stefano, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, 'Si Putih' kalah 0-1.
ADVERTISEMENT
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak menampik bahwa anak asuhnya bermain buruk. Menurutnya, kekalahan yang telah didapat juga tak perlu dijelaskan.
''Kami harus menerima kekalahan ini dan itu saja yang bisa saya sampaikan. Kami jelas tidak suka dengan hasil ini dan di sepak bola kejadian ini bisa terjadi, baik pada kami atau tim lain,'' kata Zidane dikutip laman resmi klub.
Madrid vs Cadiz: Zidane Akui Anak Asuhnya Bermain Jelek Sejak Awal (17412)
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid saat mendampingi anak asuhnya bersua Cadiz. Foto: REUTERS/Sergio Perez
Cadiz, yang merupakan tim promosi musim ini, sukses mendikte Madrid sejak awal laga. Mereka bahkan mampu melepaskan 14 sepakan percobaan dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang.
Los Blancos, di satu sisi, sejatinya melepaskan jumlah tembakan serupa. Hanya, 2 peluang yang benar-benar mengancam gawang Cadiz gagal berbuah gol.
''Jika Anda tidak memulai babak pertama dengan baik, ke depan Anda akan mengalami pertandingan yang sulit dan itulah yang terjadi pada kami di pertandingan semalam.''
ADVERTISEMENT
''Kami sudah berupaya mengubah sistem permainan di babak kedua. Kami meningkatkan intensitas serangan dan semuanya gagal lantaran kami sudah bermain buruk sejak awal.''
''Sekarang kami tak boleh larut dalam kekalahan ini. Kami harus fokus ke laga selanjutnya,'' Zidane menuturkan.
Kendati kalah, Madrid masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengantongi 10 poin. Di satu sisi, Cadiz berada di urutan ketiga dengan nilai yang sama. Hanya saja, Madrid masih menantongi satu pertandingan yang belum dimainkan.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.