Malut United Akan Dukung Penuh Jika Pemain Dipanggil ke Timnas

18 September 2023 19:48 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suasana pertandingan Liga 2 antara Malut United vs Perserang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/9/2023).  Foto: Malut United
zoom-in-whitePerbesar
Suasana pertandingan Liga 2 antara Malut United vs Perserang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/9/2023). Foto: Malut United
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Malut United akan memberikan dukungan penuh kepada para pemain mereka jika mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia. Hal ini dituturkan oleh pelatih tim, Imran Nahumarury.
ADVERTISEMENT
Imran menuturkan bahwa petinggi klub akan memberikan lampu hijau kepada para pemain yang dipanggil ke timnas. Menurut mereka, hal itu akan membuat pemain lebih berkembang.
''Kalau dikasih kesempatan, pasti ada [pemain yang layak ke timnas]. Kita bisa melihat di Liga 2, karena kualitasnya bagus terutama untuk pemain muda,'' kata Imran di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/9).
''Kalau dikasih kesempatan, tentu bisa. Kalau suatu saat ada pemain kami yang dipanggil ke timnas, maka kami akan kasih da memberikan support,'' lanjutnya.
Pelatih Malut United FC Imran Nahumarury saat menghadiri konferensi pers menjelang laga melawan Perse. Foto: dok. Malut United
Imran Nahumarury juga menilai bahwa kedalaman skuad Malut United saat ini sudah cukup. Ia ingin para pemain bersaing dengan sehat untuk menunjukkan kemampuan terbaik.
''Saya membangun tim ini, semua pemain punya kesempatan yang sama dengan persaingan yang sehat. Seperti Hari Nur, saya sudah membuat rencana untuk dia,'' ujarnya.
ADVERTISEMENT
''Saya memiliki 3 sampai 4 opsi, bahkan bermain dengan formasi 3-5-2, jadi keunggulan kami itu kedalaman skuad. Dengan skuad yang ini, saya banyak memiliki opsi dan pemain harus siap kapan saja menjadi pemain inti dan cadangan,'' jelasnya.