Bola & Sports
·
12 Juni 2021 6:37
·
waktu baca 1 menit

Man of the Match Turki vs Italia: Ciro Immobile

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Man of the Match Turki vs Italia: Ciro Immobile (168108)
Penyerang Italia, Ciro Immobile saat mencetak gol ke gawang Turki di Euro 2020. Foto: Mike Hewitt/Pool/REUTERS
Ciro Immobile tampil ciamik di laga Turki vs Italia dalam partai pembuka Euro 2020. Dia mencetak satu gol dan satu assist pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 itu.
ADVERTISEMENT
Gol pertama Italia di laga yang digelar di Stadio Olimpico pada Sabtu (12/6) dini hari WIB itu hadir lewat aksi bunuh diri Merih Demiral. Adapun dua gol lainnya tercipta berkat aksi Immobile.
Penyerang Lazio itu mencetak gol kedua usai menyambar bola muntahan hasil tendangan Domenico Berardi yang tak bisa diladeni sempurna oleh kiper Ugurcan Cakir. Ia lalu membantu Lorenzo Insigne mencetak gol ketiga Italia.
Man of the Match Turki vs Italia: Ciro Immobile (168109)
Selebrasi Penyerang Italia, Ciro Immobile saat mencetak gol ke gawang Turki di Euro 2020. Foto: Mike Hewitt/Pool/REUTERS
Aksinya itu membuat Immobile dinilai sebagai pemain dengan rating tertinggi di laga semalam. WhoScored memberi dia rating 8,57 dan Man of the Match.
Immobile sendiri tercatat melepaskan total enam tendangan tadi malam yang dua di antaranya tepat sasaran. Ia juga melepaskan dua operan kunci dan memenangi satu duel udara.
ADVERTISEMENT
Pemain berusia 31 tahun itu sukses melakukan satu dribel dan menghadirkan satu peluang emas bagi timnya.