Bola & Sports
·
21 September 2020 9:26

Mendarat di Milan, Arturo Vidal Selangkah Lagi Gabung Inter

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mendarat di Milan, Arturo Vidal Selangkah Lagi Gabung Inter (102572)
Arturo Vidal merayakan gol di debut El Clasico tahun 2018. Foto: AFP/Gabriel Bouys
Arturo Vidal selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. Pemain asal Chile itu sudah mendarat di Milan untuk melakukan tes medis. Per laporan Fabrizio Romano, Inter sepakat mengeluarkan dana sebesar 1 juta euro untuk mendatangkan Vidal.
ADVERTISEMENT
Kepergian Vidal juga sudah diamini oleh rekan-rekan setimnya di Barcelona. Lionel Messi salah satunya, bintang asal Argentina itu sudah mengucapkan salam perpisahan di akun instagramnya.
"Kamu akan selalu menjadi pemain yang fenomenal bagiku. Ruang ganti akan merindukanmu. Saya harap yang terbaik di klub baru kamu. Sampai berjumpa lagi. ," tulis Messi.
Kendati sudah berusia 33 tahun, Vidal belumlah habis. Musim lalu, pemain asal Chile ini tampil selama 1663 menit bersama Barcelona di La Liga. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sukses membuat 8 gol dan 2 assist.
Masuk akal bila Conte menginginkan jasa dari Vidal. Sebab, keduanya pernah bekerja sama saat di Juventus musim 2011/12.
Kala itu, Vidal menjadi pilihan dari Conte di lini tengah bersama Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Penampilan Vidal pun cukup moncer dan sukses memberikan gelar scudetto untuk Juventus.
ADVERTISEMENT
Vidal sendiri merupakan pembelian ketiga Inter musim ini. Sebelumnya, Nerazzurri sudah mendatangkan Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov.
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona