Bola & Sports
·
7 Desember 2020 15:59

Menilik Kans Elkan Baggott Tampil di Laga Melawan Fulham Dini Hari Nanti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Menilik Kans Elkan Baggott Tampil di Laga Melawan Fulham Dini Hari Nanti (204784)
searchPerbesar
Elkan Baggott bersama Ipswich Town U-23. Foto: Twitter/@IpswichTown
Ipswich Town U-18 akan menjamu Fulham dalam lanjutan FA Youth Cup 2020/21, Selasa (8/12) dini hari WIB. Akankah Elkan Baggott kembali diturunkan?
ADVERTISEMENT
Tahun ini boleh jadi merupakan tahun terbaik bagi Elkan bersama Ipswich Town. Bagaimana tidak, ia mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama 'The Tractor Boys'.
Tercatat, Elkan sudah ditunjuk untuk memperkuat tim U-18, U-23, hingga tim senior Ipswich Town di tahun ini. Elkan juga beberapa kali masuk ke dalam starting XI dan bermain sepanjang 90 menit penuh.
Awal Desember ini, Elkan bermain untuk tim U-23 dalam laga melawan Watford di ajang Professional U-23 Development League 2. Saat itu, Elkan berhasil membawa Ipswich menang 3-0.
Menilik Kans Elkan Baggott Tampil di Laga Melawan Fulham Dini Hari Nanti (204785)
searchPerbesar
Elkan Baggot. Foto: Instagram/@elkanbaggott
Satu minggu sebelumnya, atau pada tanggal 24 November, Elkan juga diturunkan saat Ipswich bertandang ke markas Chelmsford di ajang FA Youth Cup.
Kala itu, penampilannya sukses mengundang perhatian. Selain apik dalam menggalang lini pertahanan, Elkan juga turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-0 Ipswich atas tuan rumah.
ADVERTISEMENT
Mundur ke bulan Oktober, Elkan juga diberi debut bersama tim senior Ipswich. Ia dipercaya untuk masuk ke dalam starting XI, dan berhasil membantu Ipswich menaklukan Gillingham dalam pertandingan EFL Trophy.
Menilik Kans Elkan Baggott Tampil di Laga Melawan Fulham Dini Hari Nanti (204786)
searchPerbesar
Elkan Baggott saat berseragam Ipswich Town. Foto: Instagram/@ipswichtown
Kembali ke laga dini hari nanti, kans Elkan untuk bermain di pertandingan tersebut terbilang cukup besar. Pasalnya, kehadiran Elkan sejauh ini selalu membawa dampak positif bagi Ipswich Town.
Terlebih, lawan yang dihadapi nanti juga tergolong berat, yakni tim U-18 Fulham. Meski melawan tim muda, nama besar Fulham di kancah sepak bola Inggris juga tak perlu diragukan lagi.
Lantas, akankah Elkan diturunkan di laga nanti? Kita tunggu saja.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.