kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juni 2020 4:14

Miralem Pjanic Kirim Pesan Perpisahan ke Juventus

Konten Redaksi kumparan
PTR, Miralem Pjanic
Miralem Pjanic merayakan gol ke gawang Bologna. Foto: AFP/Marco Bertorello
Petualangan Miralem Pjanic bersama Juventus segera berakhir. Dia akan pindah ke Barcelona sebagai bagian dari transfer Arthur Melo ke Turin.
ADVERTISEMENT
Meski masih tetap bersama Juventus sampai akhir musim 2019/20, Pjanic tampaknya sudah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Bianconeri. Dia mengirim sebuah pesan perpisahan untuk Juventus.
"Bernapas, Mire, ini adalah mantra yang sering saya lakukan di momen-momen penting dalam sebuah laga. Hal ini juga yang saya lakukan sekarang saat berusaha menulis perasan saya," tulis Pjanic di Instagram.
"Saya tiba empat tahun lalu dengan ambisi memenangi semua. Karena meski gagal melakukannya, seorang pemain Juventus tetap wajib mencoba."
"Ini adalah empat tahun yang sangat intens. Saya menikmati bisa bermain di antara para profesional hebat yang juga menjadi kawan baik saya. Kita sering berbagi kemenangan dan juga kekalahan."
"Beberapa tahun belakangan ini saya bisa semakin matang menjadi seorang ayah. Ini adalah kota di mana Edin tumbuh besar, menjadi fans dari tim ini, dan di mana keluarga saya menikmati momen terbaik dalam hidup."
ADVERTISEMENT
"Rasa terima kasih saya tidak akan pernah cukup untuk membalas kebaikan kalian."
"Terima kasih kepada Keluarga Agnelli. Kepada rekan-rekan satu tim dan juga staf lain yang telah membantu saya berkembang. Terima kasih juga untuk para fans yang membuat saya merasa spesial."
"Ada satu hal yang saya pahami di Juventus. Bahwa kami mengenakan jersi ini seperti kulit kedua. Artinya, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klub."
"Sekarang waktu kita semakin sedikit, sementara ada banyak laga yang kita menangkan sampai akhir kompetisi musim ini. Oleh karena itu bernapaslah, Mire. Karena apa yang terlihat menyedihkan hari ini akan menjadi memori luar biasa yang kekal sepanjang hidupmu."
Miralem Pjanic
Pjanic pada sebuah laga di Liga Champions. Foto: Susana Vera/Reuters
Perjuangan Pjanic bersama Juventus memang belum sepenuhnya tuntas. Juventus memiliki sisa 10 laga Serie A. Selain itu, Cristiano Ronaldo cs. masih berlaga di kancah Liga Champions.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya, Juventus akan melakoni pertandingan tandang melawan Genoa pada Rabu (1/7). Kalau bisa menang, Juventus bakal memperlebar jarak dengan Lazio yang masih mengintai dari posisi dua klasemen.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Yuk, bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white