kumparan
search-gray
Bola & Sports8 April 2020 11:50

Mourinho dan Ndombele Berlatih di Taman, Tottenham Layangkan Peringatan

Konten Redaksi kumparan
Mourinho dan Ndombele Berlatih di Taman, Tottenham Layangkan Peringatan (550)
Jose Mourinho jelang debut Liga Champions sebagai pelatih Tottenham. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kedapatan sedang berlatih bersama pemainnya, Tanguy Ndombele, di sebuah taman umum. Mengingat virus corona yang masih mewabah di Inggris, Tottenham lantas melayangkan peringatan kepada semua anggota tim untuk melakukan social distancing.
ADVERTISEMENT
Mourinho dan Ndombele terlihat berlatih di Hadley Common, sebuah taman umum yang terletak di London Utara—area tempat Tottenham bermarkas. Ada dua orang lainnya yang terlihat bersama Mourinho dan Ndombele.
Usut punya usut, tak hanya Mourinho dan Ndombele yang latihan di Hadley Common. Dua penggawa Tottenham lainnya, Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon, kedapatan tengah jogging bersama.
Tak hanya itu. Bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier, mengunggah video dirinya sedang jogging bersama orang lain.
Ini tentu menjadi masalah. Pasalnya, per Sky Sports, Pemerintah Inggris mengimbau semua orang untuk tak berolahraga bersama di tempat umum kecuali mereka tinggal satu atap. Jika harus berolahraga bersama, tiap orang harus menjaga jarak sampai dua meter.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan laporan The Guardian, Jose Mourinho bersikeras bahwa ia sudah melakukan social distancing dan menjaga jarak.
Mourinho dan Ndombele Berlatih di Taman, Tottenham Layangkan Peringatan (551)
Jose Mourinho memimpin latihan Tottenham Hotspur. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
Namun, di foto Mourinho dan Ndombele serta video Sanchez dan Sessegnon, mereka tak melakukan penjarakan yang diimbau. Dari situ, Tottenham mengingatkan semua anggota tim untuk melaksanakan imbauan social distancing.
“Semua pemain sudah diingatkan untuk menerapkan social distancing ketika berlatih di luar rumah. Kami akan terus mengingatkan mereka akan pesan ini,” ucap juru bicara Tottenham, dikutip dari .
Ulah Jose Mourinho dan segelintir pemainnya itu boleh jadi akan menambah sorotan kepada Tottenham Hotspur. Ya, belakangan ini, The Lilywhites tengah dikritik karena menggunakan bantuan pemerintah untuk menggaji semua staf di tengah pandemi virus corona.
ADVERTISEMENT
***
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!
-----
Ayo, ikutan Home of Premier League dan menangi uang tunai Rp50.000.000. Buruan daftar di sini.