Bola & Sports
·
13 Januari 2021 19:13

Nemanja Matic: Kami Ke Anfield untuk Mengalahkan Liverpool

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Nemanja Matic: Kami Ke Anfield untuk Mengalahkan Liverpool  (77599)
Selebrasi pemain Manchester United usai mencetak gol ke arah gawang Everton pada pertandingan lanjutan Premier League di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (7/11). Foto: Clive Brunskill/Pool/REUTERS
Skuat Manchester United (MU) tengah percaya diri dan mematok target kemenangan di laga selanjutnya. Hal ini tak lepas dari keberhasilan mereka menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.
ADVERTISEMENT
MU baru saja memastikan posisi teratas Liga Inggris usai merengkuh tambahan 3 poin dari Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB. Setan Merah menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Paul Pogba.
Selanjutnya, armada Ole Gunnar Solskjaer bakal bertandang ke markas jawara bertahan, Liverpool, pada Minggu (17/1) malam WIB. Selain menjadi laga sarat gengsi, pertandingan ini juga sangat menentukan bagi kedua tim, mengingat Liverpool kini menempel ketat MU di posisi kedua.
Nemanja Matic: Kami Ke Anfield untuk Mengalahkan Liverpool  (77600)
Nemanja Matic melakukan pemanasan. Foto: Reuters/Jon Super
Nemanja Matic mengaku 3 poin atas Burnley berhasil meningkatkan semangat timnya. Sebab, menurutnya, MU saat ini sudah berada di jalur perebutan gelar juara.
''Saya senang dengan semangat tim ini, lihat saja di hari Minggu melawan Liverpool nanti. Ini adalah pertandingan terbaik di Inggris. Kami ke sana untuk bersaing dengan mereka, dan tim ini sudah siap mengalahkan Liverpool,'' terang gelandang asal Serbia itu.
ADVERTISEMENT
''Di tim ini ada banyak (pemain) berkualitas, dalam pertandingan kami harus memanfaatkan hal itu. Anda harus tenang dan bersabar karena Anda punya kualitas itu. Karena 90 menit yang akan menentukan hasilnya,'' dirinya menambahkan.
Adapun, saat ini MU hanya unggul 3 poin dari Liverpool. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang di laga nanti, akan memastikan posisi teratas dalam klasemen sementara Liga Inggris.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.