Bola & Sports
·
8 Desember 2020 10:54

Noah Gesser Akui Dapat Pelajaran Berharga Bersama Ajax Amsterdam

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Noah Gesser Akui Dapat Pelajaran Berharga Bersama Ajax Amsterdam (204584)
searchPerbesar
Noah Gesser. Foto: Instagram/@noahgesser
Noah Gesser, pesepak bola keturunan Indonesia, mengaku mendapat pelajaran berharga selama bergabung Ajax Amsterdam. Ia juga senang karena Ajax bisa mendorongnya untuk terus berkembang sebagai pemain profesional.
ADVERTISEMENT
Noah merupakan pemain keturunan Indo-Belanda yang sedang meniti karier bersama Ajax. Saat ini, ia ditempatkan di tim U-16 Ajax, dan beberapa kali dipersilakan untuk berlatih bersama tim U-17.
Bergabung bersama raksasa Liga Belanda seperti Ajax, nyatanya merupakan pilihan tepat bagi perkembangan kariernya. Noah mengaku, banyak mendapat pelajaran berharga selama menimba ilmu di Ajax.
Apa lagi, Ajax mampu melihat potensi terbaik Noah. Sebelumnya, Noah merupakan seorang bek sayap, sampai akhirnya tim kepelatihan mempercayainya menjadi striker.
Noah Gesser Akui Dapat Pelajaran Berharga Bersama Ajax Amsterdam (204585)
searchPerbesar
Noah Gesser. Foto: Instagram/@noahgesser
''Sebagai pesepak bola saya tentu mencoba untuk terus berkembang, dari segi fisik maupun mental. Saya mendapatkan banyak pelajaran di sini. Dan, ya, saya sangat senang bisa bergabung bersama Ajax,'' kata Noah dalam kanal Youtube Yussa Nugraha.
ADVERTISEMENT
''Awalnya, saya adalah seorang bek kanan. Namun, Ajax mampu melihat potensi saya sehingga saya didorong maju menjadi gelandang. Di posisi itu saya sering mencetak gol, hingga akhirnya kini saya diplot menjadi seorang striker,'' tambahnya.
Omong-omong, Noah bisa saja menjadi pertimbangan Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong. Pasalnya, selain memiliki pengalaman merumput bersama Ajax, Noah sudah menyatakan ketertarikannya berseragam 'Merah-Putih'.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.