kumparan
Bola & Sports24 Maret 2020 9:21

Paolo Maldini: Saya Akan Taklukkan Virus Corona

Konten Redaksi kumparan
Paolo Maldini (PTR)
Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini. Foto: AFP/Fayez Nureldine
Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, memberikan kabar terkini soal kondisinya dan anaknya, Daniel Maldini. Ia juga yakin bisa menaklukkan virus corona dalam waktu seminggu ke depan.
ADVERTISEMENT
Pada Minggu (22/3/2020) lalu, AC Milan menyampaikan bahwa Paolo dan Daniel positif terjangkit virus corona. Mereka pun diharuskan menjalani isolasi selama dua pekan tanpa bertemu siapa pun.
Kini, Paolo yang juga merupakan legenda Milan itu memberikan kabar terkini mengenai kondisinya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dan anaknya berada dalam kondisi yang baik.
"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya semangat lewat media sosial. Saya juga berterima kasih atas perhatian yang kalian berikan untuk kesehatan saya dan anak saya," ujar Paolo, dilansir Football Italia.
Paolo Maldini
Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini Foto: Dok. Media AC Milan
"Sekarang kondisi kami baik, dan kami yakin bisa menaklukkan virus corona ini dalam seminggu ke depan. Terima kasih juga untuk kasih sayang kalian. Itu sangat luar biasa," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Paolo Maldini juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para dokter dan perawat yang terus mengabdi di tengah pandemi virus corona ini. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang tetap bekerja di tengah wabah corona di Italia.
"Saya juga ingin berterima kasih kepada dokter, perawat, serta kepada semua pihak yang tetap bekerja secara profesional di tengah wabah virus corona ini," ujar Paolo.
"Sekali lagi, kalian semua membuat kami bangga sebagai orang Italia. Terima kasih," lanjutnya.
Daniel Maldini
Daniel Maldini. Foto: AFP/MIGUEL MEDINA
Per World-O-Meters, kasus positif virus corona di Italia per Selasa (24/3/2020) pagi WIB sudah mencapai angka 63.927 kasus, dengan total yang meninggal dunia sebanyak 6.077 orang, serta yang sembuh sebanyak 7.432 orang.
===
ADVERTISEMENT
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan