Bola & Sports
·
16 September 2021 6:57
·
waktu baca 2 menit

Pelatih PSG Bela Messi-Neymar-Mbappe yang Melempem Lawan Club Brugge

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pelatih PSG Bela Messi-Neymar-Mbappe yang Melempem Lawan Club Brugge (417547)
searchPerbesar
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi menggiring bola saat melawan Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Foto: JOHN THYS / AFP
Tampilnya Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar tak menjamin Paris Saint-Germain meraih kemenangan. Melawan Club Brugge di matchday perdana Liga Champions, Kamis (16/9) dini hari WIB, PSG imbang dengan skor 1-1.
ADVERTISEMENT
Padahal, Mauricio Pochettino selaku pelatih memainkan Messi, Neymar, dan Mbappe sejak menit awal. Mereka ditopang Ander Herrera, Gini Wijnaldum, dan Leandro Paredes di lini tengah.
Ketiga pemain depan yang dimainkan Pochettino tak memberikan kontribusi maksimal. Tak ada gol yang dibuat ketiganya di pertandingan kali ini. Satu-satunya gol PSG di pertandingan ini dibuat oleh Ander Herrera di menit ke-15.
Pelatih PSG Bela Messi-Neymar-Mbappe yang Melempem Lawan Club Brugge (417548)
searchPerbesar
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain usai mencetak gol ke gawang Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Foto: KENZO TRIBOUILLARD / AFP
Kendati trisula penyerangnya tak tampil maksimal, Pochettino tak khawatir. Ia masih membutuhkan waktu untuk ketiganya bermain kompak di lini depan PSG.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Kami membutuhkan waktu untuk bekerja bersama mereka dan membangun pemahaman satu sama lain. Sudah jelas dan kami mengatakan beberapa waktu lalu, kami masih membentuk tim," ucap Pochettino dilansir situs resmi UEFA.
ADVERTISEMENT
"Tak ada seorang pun di dalam skuad yang senang dengan penampilan dan hasil yang kami dapatkan. Kami datang untuk mengambil angka penuh," tambahnya.
Pelatih PSG Bela Messi-Neymar-Mbappe yang Melempem Lawan Club Brugge (417549)
searchPerbesar
Pemain Paris Saint-Germain Neymar berusaha melewati pemain Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Foto: KENZO TRIBOUILLARD / AFP
Di laga ini, Messi bisa membuat tiga kesempatan sepanjang laga. Satu sepakannya bahkan membentur mistar gawang Brugge.
Sementara, Neymar tampil melempem. Tak ada shot yang dibuat pemain asal Brasil itu selama berada di atas lapangan.
Nasib sial dialami Kylian Mbappe. Penyerang berusia 22 tahun itu cuma bermain selama 50 menit dan harus ditarik keluar karena mengalami cedera.