Bola & Sports
·
8 Desember 2020 12:22

Persib Pastikan Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub Thailand

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Persib Pastikan Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub Thailand (10053)
searchPerbesar
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi berebut bola dengan pemain PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11). Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Belum bergulirnya kompetisi di sepak bola Indonesia membuat sejumlah klub di kawasan Asia Tenggara mulai melirik pemain nasional, salah satunya penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi.
ADVERTISEMENT
Ketertarikan klub luar negeri terhadap Febri pun bukan isapan jempol semata. Persib mengkonfirmasi adanya tawaran resmi untuk sang winger.
Meski demikian, permintaan transfer tersebut ditolak oleh Febri. Persib juga tak menyebutkan klub apa yang tertarik meminang pemainnya.
''Tawaran resmi dari salah satu klub Thailand sudah kami terima untuk Febri dan kami sudah berdiskusi dengan dia terkait hal ini,'' kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dikutip laman resmi klub, Selasa (8/12).
''Tapi untuk saat ini, Febri mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan tawaran tersebut," kata sosok 66 tahun itu menambahkan.
Persib Pastikan Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub Thailand (10054)
searchPerbesar
Pemain Bali United Andhika Wijaya (kanan) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Manajemen Persib sejatinya membuka pintu untuk para pemainnya untuk berkarier di luar negeri. Tak jelasnya status kompetisi di Indonesia karena pandemi corona jadi alasan utama.
ADVERTISEMENT
Soal berkariernya pemain Indonesia di luar negeri, sejumlah talenta-talenta lokal sudah lebih dulu bermain untuk sejumlah klub di kawasan Asia Tenggara. Dua di antaranya adalah bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo yang berlabuh ke Malaysia, dan gelandang muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre ke Thailand.
----