Bola & Sports
·
11 Juni 2021 11:10
·
waktu baca 1 menit

Persis Solo vs PSG Pati di Piala Wali Kota Solo, Ini Target Kaesang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Persis Solo vs PSG Pati di Piala Wali Kota Solo, Ini Target Kaesang (5554)
Kaesang Pangarep dalam acara Nongkrong Bareng SaHebat, di gerai Yang Ayam, Jakarta Barat, Minggu (26/1). Foto: Helmi Afandi/kumparan
Persis Solo akan melakoni laga perdana Piala Wali Kota Solo dengan menghadapi PSG Pati. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Minggu (20/6) mendatang.
ADVERTISEMENT
Persis memang sangat serius untuk berkiprah di Liga 2 mendatang. Selain mematangkan pemain lewat turnamen pramusim, klub milik Kaesang Pangarep ini juga mendatangkan pemain-pemain top.
Lalu, apa target mereka di laga perdana melawan PSG Pati?
"Prediksi saya ya maunya pasti menang, golnya sebanyak mungkin, tergantung pemain," ucap Kaesang kepada wartawan.
Persis Solo vs PSG Pati di Piala Wali Kota Solo, Ini Target Kaesang (5555)
Pemain baru Persis Solo, Reuben Silitonga (kiri) saat berlatih. Foto: IG @reuben_silitonga91
"Persiapan seperti biasa, enggak membuat sesuatu yang spesial, ini jadi ajang uji coba sebelum Liga 2 bergulir," tambahnya.
Menariknya, Kaesang mengindikasikan masih ada pemain yang akan direkrut oleh Persis. Kendati begitu, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu belum mau membeberkan siapa yang akan direkrut oleh Persis.
"Total ada 40 pemain, masih mau ada lagi yang datang," ucap Kaesang.
Persis Solo vs PSG Pati di Piala Wali Kota Solo, Ini Target Kaesang (5556)
Pasoepati melakukan tandang ke Stadion Maguwarjo untuk mendukung Persis Solo yang menghadapi PSS Sleman. Foto: Instagram/@pasoepatinet
Turnamen Piala Wali Kota Solo rencananya digelar pada 20 Juni mendatang. Total ada delapan klub yang ikut ambil bagian yakni Persis, PSG Pati, Dewa United, Rans Cilegon, Persib, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Bali United.
ADVERTISEMENT