Bola & Sports
·
9 September 2020 14:00

Program Home of Premier League kumparan Raih Penghargaan dari WAN-IFRA

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Program Home of Premier League kumparan Raih Penghargaan dari WAN-IFRA  (110036)
Home of Premier League. Foto: kumparan
Program kumparan bertajuk ‘Home of Premier League’ meraih penghargaan dari WAN-IFRA (World Association of Newspapers and News Publishers) dalam rangka Asian Digital Media Awards 2020 sebagai Best Audience Engagement.
ADVERTISEMENT
Penghargaan itu diberikan WAN-IFRA kepada perusahaan media yang memproduksi konten-konten terbaik dalam setiap kanalnya. Proses seleksi dilakukan sejak 1 Juni hingga 9 Agustus 2020. Sementara, daftar para pemenang diumumkan melalui laman resmi WAN-IFRA pada Rabu (9/9) ini.
Selain program 'Home of Premier League' besutan kumparanBOLA, WAN-IFRA juga memberikan penghargaan kepada kumparanWOMAN sebagai Best Marketing Campaign for News Brand.
Home of Premier League merupakan program yang didedikasikan bagi pencinta Liga Inggris di Indonesia. Melalui program ini, kumparan menyajikan kisah-kisah menarik yang terjadi seputar perhelatan Liga Inggris pada setiap musimnya, mulai dari pertandingan hingga kehidupan pemain-pemain bintang di luar lapangan.
Tak hanya itu, melalui program ini, kumparan juga mengajak para penggemar Liga Inggris untuk ikut berinteraksi. Selain dapat berkomentar melalui konten yang disajikan, para pembaca juga bisa berbagi cerita dan bertukar pikiran melalui grup WhatsApp khusus untuk membahas seputar Liga Inggris yang dipandu oleh para pakar.
Program Home of Premier League kumparan Raih Penghargaan dari WAN-IFRA  (110037)
Pemain Liverpool merayakan gelar juara Premier League 2019/2020 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Foto: Laurence Griffiths/REUTERS
kumparan juga berupaya mengapresiasi besarnya rasa cinta para pembaca dengan memberikan hadiah secara bulanan berupa gratis berlangganan tayangan langsung Liga Inggris melalui Mola TV dan jersi original dari klub-klub Premier League.
ADVERTISEMENT
Sementara, untuk hadiah utama diberikan dua tiket dan akomodasi penuh untuk menonton langsung pertandingan Liga Inggris. Akan tetapi, karena adanya pandemi virus corona, hadiah tersebut diganti dengan uang tunai kepada dua pemenang yang memilih menyumbangkannya kepada pihak terkait untuk melawan pandemi COVID-19.
Program Home of Premier League kumparan Raih Penghargaan dari WAN-IFRA  (110038)
Para pemenang Home of Premier League. Foto: kumparan
Dengan program ini pula, terlihat jelas betapa besar kecintaan dan perhatian masyarakat Indonesia terhadap Liga Inggris. Sejak program ini meluncur pada November 2019 hingga April 2020, sebanyak sekitar 15 juta audiens tercatat berinteraksi di dalamnya dengan lebih dari 1.000 komentar dalam setiap kontennya dan 11.226 partisipan mengikuti giveaway.
Pada akhirnya, penghargaan ini kumparan dedikasikan kepada kalian, para pencinta Liga Inggris di Indonesia, yang telah menjadikan ‘Home of Premier League’ sebagai rumah untuk saling berinteraksi. Terima kasih!
ADVERTISEMENT
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.