Bola & Sports
·
15 September 2021 13:21
·
waktu baca 2 menit

PSIS Potong Gaji Bruno Silva karena Indisipliner

Konten ini diproduksi oleh kumparan
PSIS Potong Gaji Bruno Silva karena Indisipliner (74495)
searchPerbesar
Bruno Silva, pemain asing PSIS Semarang. Foto: Instagram @silva_bruno91
PSIS Semarang mengambil langkah tegas terkait tindakan indisipliner yang dilakukan pemain asing mereka, Bruno Silva. Tak tanggung-tanggung, PSIS menjatuhkan skorsing dan pemotongan gaji kepada sang pemain.
ADVERTISEMENT
Bruno dihukum lantaran melakukan tindakan indisipliner dengan mangkir pada sesi latihan tim pada Selasa (14/9). Ia juga dipulangkan ke Semarang setelah sebelumnya PSIS bermain di laga Liga 1 melawan Persija Jakarta pada Minggu (12/9) di Tangerang.
''Bruno kami tindak tegas dengan hukuman dipulangkan sementara ke Semarang, diskorsing satu hukuman pertandingan dan pemotongan gaji,'' kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dalam laman resmi tim.
''Yang bersangkutan tak mengikuti sesi latihan pada Selasa pagi dengan tidak ada pemberitahuan apa pun ke tim pelatih atau manajemen,'' lanjutnya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
PSIS Potong Gaji Bruno Silva karena Indisipliner (74496)
searchPerbesar
Bruno Silva, pemain asing PSIS Semarang. Foto: Instagram @silva_bruno91
Yoyok menerangkan, PSIS mengambil langkah tegas sebab ini bukan kali pertama Bruno melakukan tindakan indisipliner. Pria yang juga menjabat sebagai Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu juga menegaskan tak ada pemain spesial di tim 'Laskar Mahesa Jenar'.
ADVERTISEMENT
''Perlu diketahui ini bukan indisipliner yang pertama. Beberapa waktu lalu, saat ada kesalahpahaman dengan salah satu pemain, yang bersangkutan juga langsung meninggalkan latihan dan esok harinya tidak latihan,'' kata Jelas Yoyok.
PSIS Potong Gaji Bruno Silva karena Indisipliner (74497)
searchPerbesar
Bruno Silva, pemain asing PSIS Semarang. Foto: Instagram @silva_bruno91
''Atas nama manajemen, kami tegaskan bahwa di PSIS, tidak ada pemain bintang atau spesial. Semua sama, semua harus ikuti aturan yang ada,'' pungkasnya.
Bruno Silva sebenarnya sudah absen sejak pertandingan melawan Persija. Di laga itu, ia dilaporkan masih berkutat dengan cedera. Kini, sang pemain dipastikan juga akan absen di laga PSIS berikutnya saat kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (18/9).