Bola & Sports
·
9 April 2021 15:48

Rendy Juliansyah Merapat ke Rans Cilegon FC

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rendy Juliansyah Merapat ke Rans Cilegon FC (271558)
Rendy Juliansyah (kiri) dan Sutan Zico (kanan) merayakan gol untuk Timnas U-19 Indonesia. Foto: ANTARA/Umarul Faruq
Rans Cilegon FC terus bersiap untuk menjalani musim perdananya di Liga 2. Usai mendatangkan Cristian Gonzalez, klub milik Raffi Ahmad itu juga sudah menjalani kerja sama dengan pemain Timnas U-19 Rendy Juliansyah.
ADVERTISEMENT
Nama Rendy memang mencuat untuk jadi bagian Rans Cilegon FC. Apalagi, dirinya terlihat mengikuti seleksi tim yang diarsiteki Bambang Nurdiansyah itu beberapa waktu yang lalu.
"Sudah nego dealnya itu saya belum dengar karena yang nego itu manajemen tetapi dengar-dengar sudah terutama Rendy," ucap Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah kepada kumparan, Jumat (9/4).
Rendy Juliansyah Merapat ke Rans Cilegon FC (271559)
Logo Rans Cilegon FC Foto: Instagram/@raffinagita1717
"Dia bagus, pemain muda yang punya masa depan. Dia tehnik bagus, masih muda, visi main bolanya juga bagus. Kekurangannya pasti ada, tetapi itu tugas kami untuk memperbaiki kekurangannya," tambahnya.
Rendy adalah penyerang muda dengan karier menjanjikan. Ia pernah menjadi andalan skuat Tim Nasional Indonesia untuk kelompok usia U-16 dan U-19.
Bersama Timnas U-16, Rendy pernah membawa Timnas U-16 melaju hingga babak 16 besar Piala Asia U-16 2018 di Malaysia. Ia juga mencetak gol terakhir saat Timnas U-16 kalah 2-3 dari Australia di fase 16 besar.
ADVERTISEMENT
Untuk Timnas U-19, Rendy menjadi pemain pilihan Pelatih Fakhri Husaini untuk gelaran Kualifikasi Piala Asia U-19 tahun 2019. Saat itu, ia berhasil membawa 'Garuda Muda' lolos ke putaran final dengan menjuarai Grup K.