Bola & Sports
·
19 November 2020 20:58

Rumor Transfer: Eks MU, Adnan Januzaj, Bisa Balik ke Liga Inggris

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Eks MU, Adnan Januzaj, Bisa Balik ke Liga Inggris (112650)
Aksi Januzaj usai mencetak gol ke gawang Inggris. Foto: Fabrizio Bensch/Reuters
Ada kemungkinan mantan pemain Manchester United (MU), Adnan Januzaj, kembali tampil di Liga Inggris. Sebabnya, muncul rumor transfer yang menyebut Januzaj jadi incaran Southampton dan Brighton.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan 90Min, winger asal Belgia itu mulai jarang mentas untuk timnya, Real Sociedad. Sejauh ini, Januzaj baru dua kali turun sebagai starter di Liga Spanyol. Kabarnya, Real Sociedad siap melepas pemain berusia 25 tahun itu dengan banderol 25 juta euro atau sekitar Rp 420 miliar.
Di sisi lain, ada laporan yang menyebut bahwa Sociedad tak akan melepas Adnan Januzaj dengan semudah itu. Apalagi, klub itu menolak tawaran AC Milan dan Roma meminjam Januzaj pada musim panas lalu.
The Sun memberitakan bahwa Sociedad ingin memperpanjang kontrak Januzaj yang akan habis pada 2022 dibanding melepaskan ke Southampton atau Brighton.
Adnan Januzaj sendiri sempat mendapat sebutan wonderkid saat memperkuat MU. Dia sukses menembus tim inti MU lewat akademi mereka. Tetapi, Januzaj gagal bersinar.
ADVERTISEMENT
Setelah rezim Sir Alex Ferguson selesai, Januzaj dikirim sebagai pemain pinjaman ke Borussia Dortmund dan Sunderland. Ia pun resmi bergabung dengan Sociedad pada 2017.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.