Bola & Sports
·
24 November 2020 17:47

Rumor Transfer: Isco Ingin Tinggalkan Madrid, Mau Coba ke Luar Spanyol

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Isco Ingin Tinggalkan Madrid, Mau Coba ke Luar Spanyol (419294)
Isco (kiri) berduel dengan Marc Roca (kanan) di laga Real Madrid vs Espanyol, Senin (29/6) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Albert Gea
Nama Roman Alarcon atau dikenal dengan Isco jarang mendapat tempat di skuat Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lebih memilih pemain-pemain muda seperti Vinicius Junior dan Marco Asensio sebagai penunjang serangan Madrid.
ADVERTISEMENT
Isco saja baru tampil sebanyak tujuh pertandingan bersama Madrid musim ini. Kalau dirinci, Isco baru bermain selama 286 menit untuk Madrid musim ini.
Jarangnya menit bermain membuat Isco gerah. Beredar kabar, gelandang asal Spanyol ini ingin hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.
Hal ini diamini oleh ayah sekaligus agen Isco, Francisco Alarcon. Bahkan, Isco dikabarkan ingin mencoba peruntungan di luar Spanyol.
Rumor Transfer: Isco Ingin Tinggalkan Madrid, Mau Coba ke Luar Spanyol (419295)
Isco saat membela Timnas Spanyol. Foto: Reuters/Juan Medina
"Saat ini kami memang belum mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun, Isco mengaku ingin coba bermain di liga lain. Meski begitu bertahan di Madrid sebenarnya tak masalah," tutur Alarcon dilansir Cadena SER.
Beberapa klub memang santer terdengar ingin memburu tanda tangan Isco. Everton adalah salah satunya. Kans The Toffees pun cukup besar mengingat ada sosok Carlo Ancelotti pernah menangani Isco di Real Madrid.
ADVERTISEMENT
Isco sendiri sudah delapan musim membela Real Madrid. Kalau ditotal ada 15 gelar yang dihasilkan Isco untuk Real Madrid. Empat di antaranya adalah Liga Champions.
Isco juga sudah tampil sebanyak 314 kali untuk Madrid di semua kompetisi. Torehannya ada 51 gol dan 54 assist yang dibuat pemain berusia 28 tahun itu untuk Los Blancos.
Rumor Transfer: Isco Ingin Tinggalkan Madrid, Mau Coba ke Luar Spanyol (419296)
Sudah saatnya fan Real Madrid say goodbye ke Isco? Foto: Reuters/Sergio Perez
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona