Bola & Sports
·
19 Juli 2021 12:59
·
waktu baca 1 menit

Rumor Transfer: Juventus Berencana Barter Cristiano Ronaldo dengan Icardi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Juventus Berencana Barter Cristiano Ronaldo dengan Icardi (853326)
searchPerbesar
Cristiano Ronaldo dari Juventus merayakan gol kedua mereka saat melawan Cagliari di Sardegna Arena, Cagliari, Italia, Minggu (14/3). Foto: Alberto Lingria/REUTERS
Juventus dirumorkan berencana menukar pemain megabintangnya, Cristiano Ronaldo, dengan striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, di bursa transfer musim panas ini. Rumor hengkangnya si pemain Portugal kian menguar.
ADVERTISEMENT
Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo gagal menjuarai Liga Italia musim 2020/21. Apalagi, Bianconeri juga tak berhasil menggamit trofi Liga Champions.
Hal itu yang membuat rumor kerja sama CR7 dengan Juventus diisukan akan berakhir. Terlebih, Ronaldo belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir tahun depan.
Diwartakan L’Equipe, Juventus sedang menyiapkan proses barter Cristiano Ronaldo dengan pemain PSG, Mauro Icardi. Ronaldo akan resmi pindah ke Paris jika kesepakatan kedua klub untuk dua pemain tersebut telah tercapai.
Rumor Transfer: Juventus Berencana Barter Cristiano Ronaldo dengan Icardi (853327)
searchPerbesar
Selebrasi pemain PSG, Mauro Icardi usai mencetak gol. Foto: REUTERS/Francois Lenoir
Laporan dari surat kabar Prancis ini juga menyebutkan bahwa manajer anyar Juventus, Massimiliano Allegri, telah bertemu dengan pihak Icardi. Ini membuat nasib Ronaldo di Turin kian menjadi pertanyaan besar.
Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo mengunggah fotonya dengan mobil Rolls Royce dan menulis caption ‘Hari keputusan’ di Instagram. Ia belum kembali ke Turin untuk latihan pra-musim usai melakoni Euro 2020 bersama Portugal.
ADVERTISEMENT
Sementara bagi Mauro Icardi, ini bukan pertama kali pemain 28 tahun ini dikaitkan dengan Juventus. Sebelumnya ketika masih berseragam Inter Milan, ia sempat diisukan pindah ke Juventus.
Bahkan, dalam kontrak PSG dengan Inter terdapat klausul pihak PSG harus membayar denda 15 juta euro (sekitar Rp 257 miliar) jika Icardi dijual ke klub Italia lain.
Pada musim 2020/21, Ronaldo telah tampil sebanyak 44 laga dan mencetak 36 gol di semua kompetisi bersama Juventus. Sedangkan, Icardi hanya tampil sebanyak 28 pertandingan dan mencetak 13 gol bersama PSG.
Penulis: Thontowi Wallace
***