Bola & Sports
·
21 September 2020 11:04

Rumor: Wolves Selangkah Lagi Rekrut Pemain Asal Portugal, Nelson Semedo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor: Wolves Selangkah Lagi Rekrut Pemain Asal Portugal, Nelson Semedo (99864)
Nelson Semedo. Foto: Associate Press
Wolverhampton Wanderers belum berhenti berbelanja di bursa transfer musim panas kali ini. Adalah Nelson Semedo yang dikabarkan semakin dekat berbaju Wolves.
ADVERTISEMENT
Laporan The Guardian menyebut, Wolves sudah mengajukan penawaran sebesar 34 juta poundsterling kepada Barcelona terkait Semedo. Sang pemain pun dikabarkan sudah setuju dengan kontrak hingga 2025.
Jika datang, Semedo akan menjadi pemain Portugal ke-10 yang dimiliki Wolves. Sebelumnya, tim yang dilatih Nuno Espirito Santo -yang juga orang Portugal- sudah dihuni Fabio Silva, Pedro Neto, Daniel Podence, Vitinha, Joao Moutinho, Ruben Neves, Ruben Vinagre, Roderick Miranda, dan Rui Patricio.
Semedo sendiri memang tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu tak ditampilkan dalam tiga laga uji tanding yang digelar Barcelona.
Padahal, Semedo menjadi andalan Barcelona musim lalu. Tercatat, mantan pemain Benfica ini tampil dalam 42 pertandingan di semua kompetisi.
Rumor: Wolves Selangkah Lagi Rekrut Pemain Asal Portugal, Nelson Semedo (99865)
Nelson Semedo. Foto: Associate Press
Semedo juga mengemas satu gol dan enam assist untuk Barcelona musim lalu. Untuk mengganti Semedo, Barca dikabarkan tengah membidik Sergino Dest dan Hector Bellerin.
ADVERTISEMENT
Sementara, kedatangan Semedo bakal menjadi pengganti yang sepadan untuk Matt Doherty. Seperti diketahui, Doherty telah hengkang menuju Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas kali ini. Selain Doherty, Wolves juga sudah kehilangan Diogo Jota yang pergi ke Liverpool.
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona