Staf Madam Pang Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Pemain Thailand U-23

14 Juli 2022 17:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang. Foto: Instagram/@panglamsam
zoom-in-whitePerbesar
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang. Foto: Instagram/@panglamsam
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kabar miring menimpa sepak bola Thailand. Staf dari manajer Timnas Thailand, Madam Pang, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pemain U-23.
ADVERTISEMENT
Kabar ini merebak sejak Juni 2022. Media Vietnam, The Thao 247, memberitakan bahwa tersebar video seorang anggota dari manajemen Madam Pang membuat ucapan dan tindakan yang tidak pantas terhadap pemain Thailand U-23.
Menurut laporan yang ada, kejadian dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada 13 Juni 2022. Menurut media setempat, staf yang diduga bersalah itu merupakan orang yang akrab dengan seluruh tim Thailand.
Publik Thailand juga dilaporkan kesal dengan hal ini, terutama penggemar wanita. Bahkan banyak yang menuduh staf Madam Pang menyalahgunakan jabatannya untuk melecehkan secara seksual para pemain Thailand U-23.
Ilustrasi Timnas Thailand. Foto: Instagram/@changsuek
Madam Pang telah angkat bicara soal ini. Ia mengaku akan melakukan investigasi untuk menguak kebenaran.
"Sebagai pemimpin tim, saya telah meneliti segalanya, bertemu orang-orang yang terlibat dan menyelidiki insiden itu secara menyeluruh. Saya benar-benar terkejut tetapi ini hanya kesalahpahaman. Semuanya telah diselesaikan dan kami harus belajar untuk saling menghormati," kata Madam Pang dikutip dari The Thao 247.
ADVERTISEMENT
"Saya minta maaf kepada semua fan, saya yakin insiden seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Saya selalu mengutuk tindakan pelecehan seksual baik melalui kata-kata atau tindakan. Karyawan saya tidak akan pernah membiarkan hal ini terjadi lagi," tandasnya.