Bola & Sports
·
20 November 2020 23:30

Striker Real Madrid Luka Jovic Positif COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Striker Real Madrid Luka Jovic Positif COVID-19 (11324)
Luka Jovic merayakan gol pertamanya untuk Real Madrid. Foto: AFP/Oscar Del Pozo
Striker Real Madrid, Luka Jovic, positif COVID-19. Kondisinya ini diketahui setelah ia kembali dari skuat Timnas Serbia.
ADVERTISEMENT
Marca melaporkan bahwa Jovic tak bisa membantu Madrid di laga melawan Villarreal akibat kondisinya itu. Ia pun harus menunggu mendapat hasil negatif sebelum bisa tampil lagi untuk Madrid.
Beberapa hari lalu, isu Jovic positif terinfeksi corona sudah menyebar. Mundo Deportivo memberitakan bahwa Jovic adalah salah satu dari empat penggawa Timnas Serbia yang positif COVID-19.
Striker Real Madrid Luka Jovic Positif COVID-19 (11325)
Luka Jovic jadi tumpuan Real Madrid setelah Karim Benzema dipastikan absen. Foto: AFP/Oscar Del Pozo
Jovic sendiri tampil untuk Serbia pada jeda internasional kali ini. Dia mencetak dua gol saat Serbia menang besr atas Rusia, Kamis (19/11).
Jovic sendiri bukan pemain Madrid pertama yang positif COVID-19. Sebelumnya, sudah ada Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao yang positif virus corona. Semua pemain itu dilaporkan sudah pulih dan kembali berlatih dengan tim utama.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Jovic menambah panjang daftar pemain Madrid yang tak bisa tampil di laga melawan Villarreal. Selain Luka Jovic, ada Sergio Ramos yang harus menepi karena cedera.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.