Bola & Sports
·
1 November 2020 13:40

Udinese vs Milan: Bisa Perpanjang Tren Tak Terkalahkan Jadi 24 Laga, Rossoneri?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Udinese vs Milan: Bisa Perpanjang Tren Tak Terkalahkan Jadi 24 Laga, Rossoneri? (351072)
Selebrasi pemain AC Milan usai mencetak gol ke gawang Bologna pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di stadion San Siro, Milan, Italia. Foto: MIGUEL MEDINA / AFP
AC Milan akan bertandang ke markas Udinese di pekan keenam Liga Italia 2020/21. Jelang laga, Rossoneri tengah dibalut kepercayaan diri tinggi.
ADVERTISEMENT
Betapa tidak, merujuk tabel klasemen, AC Milan tengah berada di puncak. Dari lima laga yang dilalui, Zlatan Ibrahimovic dan kolega belum pernah kalah dengan rincian 4 kali menang dan 1 imbang.
Pencapaian di klasemen juga sebetulnya sudah berjalan apik sejak tengah musim lalu. Secara keseluruhan, Milan belum terkalahkan di 23 pertandingan kompetitif.
''Saya melihat para pemain bahagia dan puas. Tapi masih banyak pekerjaan yang mesti kami lakukan,'' kata juru latih Milan, Stefano Pioli, dikutip laman Football Italia.
''Memang itu yang harus dilakukan. Tim harus punya rasa lapar dengan kemenangan dan ini adalah momen di mana kami harus memanfaatkan situasi ini dengan semaksimal mungkin,'' kata dia menambahkan.
Udinese vs Milan: Bisa Perpanjang Tren Tak Terkalahkan Jadi 24 Laga, Rossoneri? (351073)
Stefano Pioli saat melatih Fiorentina. Foto: AFP/Isabella Bonotto
Omong-omong soal lawan, Udinese saat ini tengah berada di urutan ke-18 alias zona merah. Akan tetapi, bukan tak mungkin Zebrette akan memberikan kekalahan perdana buat Milan.
ADVERTISEMENT
Berkaca pada pertemuan musim lalu, Milan menuai hasil negatif. Saat bertandang ke Stadion Friuli mereka kalah dengan skor tipis 1-0.
''Saya selalu tekankan kepada pemain bahwa siapa saja lawan berikutnya selepas mereka memenangi pertandingan sebelumnya laga itu adalah final.''
''Tidak ada istilah 'di atas kertas kami bisa memenangi laga dengan mudah karena tim lawan berada di bawah kami', tidak. Karena semua pertandingan adalah pertaruhan tiga poin dan kami ingin tim ini kompetitif,'' jelasnya.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.