kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juli 2020 7:31

Ujaran Nyeleneh Zlatan Ibrahimovic Usai Bawa AC Milan Tekuk Sampdoria

Konten Redaksi kumparan
Ujaran Nyeleneh Zlatan Ibrahimovic Usai Bawa AC Milan Tekuk Sampdoria (640035)
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Foto: Twitter/@acmilan
Zlatan Ibrahimovic menjelma sebagai pahlawan AC Milan dalam laga kontra Sampdoria, Kamis (30/7) dini hari WIB. Ibrakadabra mencetak brace dan satu assist dalam laga Liga Italia yang berkesudahan 4-1 itu.
ADVERTISEMENT
Penyerang 38 tahun itu mengenyahkan segala sangkaan soal usia tua. Bahkan, dia berujar bahwa dia seperti tokoh fiksi bernama Benjamin Button.
"Orang-orang bilang saya sudah tua dan lemah, tetapi bagi saya ini pemanasan. Saya seperti Benjamin Button, tetapi saya selalu muda, tidak pernah tua!" katanya sambil diselingi tawa pada Milan TV, dilansir Football Italia.
Benjamin Button adalah nama karakter utama dalam film The Curious Case of Benjamin Button. Button--yang diperankan Brad Pitt--dikisahkan lahir dalam keadaan tua, lalu waktu demi waktu semakin muda dan akhirnya wafat dalam keadaan bayi.
Ujaran Nyeleneh Zlatan Ibrahimovic Usai Bawa AC Milan Tekuk Sampdoria (640036)
Pemain AC Milan Zlatan, Ibrahimovic. Foto: Alberto Lingria/Reuters

Zlatan Ibrahimovic si Tua-tua Keladi

Mau bagaimana lagi? Nyatanya, penyerang asal Swedia itu masih jago banget, sih.
Sejak diboyong Rossoneri pada Januari 2020, Ibrahimovic telah mencetak 9 gol dan 5 assist dari 17 laga Liga Italia. Dia pun kerap diturunkan sebagai starter oleh Stefano Pioli.
ADVERTISEMENT
"Saya pikir semua orang di sini sekarang memiliki mental yang bagus di depan gawang, karena saya tahu bahwa ketika ada peluang di Serie A, Anda harus mengambilnya. Anda harus memburu peluang dan memenangi permainan," ujarnya.
Ibrahimovic dikontrak Milan hingga akhir musim 2019/20 dengan opsi perpanjangan hingga 2021. Melihat gemilangnya Ibrahimovic, apakah opsi itu akan diaktifkan oleh Milan?
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white