Bola & Sports
·
21 November 2020 13:40

Video Detik-detik Ricky Yacobi Pingsan di Lapangan Usai Cetak Gol Indah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kabar duka menyelimuti langit sepak bola Indonesia setelah salah satu talenta terbaiknya, Ricky Yacobi, berpulang. Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, ini mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Pejompongan, Jakarta, Sabtu (21/11).
ADVERTISEMENT
Sebelum meninggal dunia, Ricky diketahui bermain sepak bola dalam turnamen ekshibisi bertajuk 'Trofeo Medan Selection' di Lapangan A, Senayan. Ia bahkan sempat mencetak gol indah sebelum akhirnya pingsan ketika tengah melakukan selebrasi.
"Kebetulan di tim kami ada satu dokter. Saya juga lihat mulutnya sudah tegang, lalu saya tarik rahangnya, saya buka. Ada juga yang berikan pernapasan dari mulut ke mulut dan CPR. Kami lakukan pertolongan pertama itu sekitar 10-15 menit, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit," ucap rekan Ricky Yacobi, Lody Hutabarat, kepada kumparan, Sabtu (21/11).
Video Detik-detik Ricky Yacobi Pingsan di Lapangan Usai Cetak Gol Indah (14174)
Ricky Yacobi. Foto: Instagram/@rijacobi
Jenazah Ricky disemayamkan di kediamannya di Pondok Ranji, Bintaro, Tangerang Selatan. Mantan juru gedor PSMS Medan dan Arseto Solo itu akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/11) sore ini.
ADVERTISEMENT