Bola & Sports
·
15 Juli 2021 11:26
·
waktu baca 1 menit

Willian Tampak Kegendutan saat Bela Arsenal Lawan Hibernian di Laga Pramusim

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Willian Tampak Kegendutan saat Bela Arsenal Lawan Hibernian di Laga Pramusim (7340)
searchPerbesar
Pemain Arsenal Willian. Foto: Pool via REUTERS
Arsenal telan kekalahan dari klub Skotlandia, Hibernian, saat menjalani laga perdana pramusim, Selasa (13/7). Di laga tersebut, terlihat sesuatu yang 'aneh' pada postur winger Arsenal, Willian.
ADVERTISEMENT
The Gunners takluk 2-1 dalam laga yang berlangsung di Easter Road, kandang Hibernian, itu. Arsenal tertinggal dua gol lebih dulu, sebelum akhirnya Emile Smith-Rowe menipiskan kekalahan melalui gol yang dicetaknya pada menit ke-82.
Sejumlah pemain bintang Arsenal turut tampil dalam laga tersebut. Mulai dari Pierre-Emerick Aubameyang, Thomas Partey, Nicolas Pepe serta Willian Borges.
Namun, untuk nama yang disebut terakhir, terdapat sesuatu yang terlihat 'mengganggu' pada kondisi fisiknya. Dilansir SportBible, dalam sebuah gambar yang beredar di media sosial, Willian tampak kegendutan.
Mengenakan jersi tandang Arsenal untuk musim 2021/22, perut winger asal Brasil ini terlihat lebih besar. Alhasil, itu menyebabkan jersi yang dikenakan Willian terlihat begitu sempit baginya.
Beragam reaksi pun datang dari penggemar sepak bola di Twitter. Bagi mereka yang bukan penggemar Arsenal, kejadian ini menjadi kesempatan untuk mengejek skuad besutan Mikel Arteta.
ADVERTISEMENT
Salah satu pengguna Twitter, EgalO (@ThekidEG), menyamakan kegendutan yang dialami oleh Willian serupa dengan apa yang terjadi pada Eden Hazard ketika di Real Madrid.
“Willian meniru diet Eden Hazard ketika off-season,” tulis EgalO.
Salah satu pengguna Twitter yang lain mengejek bahwa apa yang dialami Willian merupakan perwujudan pernyataan manajer Arsenal bahwa Willian adalah pemain yang lapar. Namun, ini dalam arti yang sesungguhnya.
“Arteta menggambarkan Willian sebagai pemain yang lapar. Ya, dia tidak pernah berbohong,” ejek pengguna Twitter @KkG_Jr.
Willian diboyong Arsenal dari Chelsea secara cuma-cuma pada musim 2020/21. Sayang, kontribusi pemain 32 tahun ini belum begitu signifikan bagi kubu ‘Meriam London’. Berdasarkan data Transfermarkt, Willian hanya membukukan 1 gol dan 7 assist dari 37 laga di berbagai kompetisi musim lalu.
ADVERTISEMENT
Torehan ini berbanding jauh dengan pencapaian Willian di musim terakhir bersama The Blues. Tercatat, pengoleksi dua gelar Liga Inggris bersama Chelsea ini berhasil menorehkan 11 gol serta sembilan assist dalam 47 penampilan lintas ajang.
Penulis: Alif Zaky Assidiqi
***