Anabul Kesayangan Bisa Jadi Bintang Iklan Cokelat Ini, Bayarannya Rp 75 Juta!

22 Februari 2023 12:20
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Merek cokelat Cadbury adakan kompetisi bintang iklan untuk para anabul (21/2/23). Foto: Cadbury
zoom-in-whitePerbesar
Merek cokelat Cadbury adakan kompetisi bintang iklan untuk para anabul (21/2/23). Foto: Cadbury
Pernahkah kamu membayangkan anabul kesayangan bisa jadi bintang iklan cokelat ternama satu ini?
Wah, pasti akan membanggakan, ya. Tapi ini bukan sekadar khayalan, lho. Sebab, brand cokelat Cadbury Amerika sedang mengadakan kompetisi untuk para anak bulu alias anabul yang memiliki bakat untuk menjadi bintang iklan.
Mengutip Food & Wine, kompetisi bertajuk "The Cadbury Bunny Tryouts" ini diselenggarakan mulai 17-23 Februari 2023. Para pemilik hewan hanya perlu mengirim foto hewan peliharaan mereka dan mengunggahnya ke website resmi Cadbury Tryouts.
Dengan syarat, para peserta hewan ini harus bergaya sambil mengenakan bando atau bandana berbentuk telinga kelinci. Nantinya dewan juri akan memilih 10 finalis teratas dan mengumumkannya pada 6 Maret. Kemudian, kesepuluh finalis tersebut akan dinilai melalui voting terbanyak hingga 14 Maret mendatang.
"Menyelamatkan hewan peliharaan membawa begitu banyak senyuman kepada orang-orang setiap hari," kata Cam Bogie, manajer merek rekanan senior Cadbury kepada Food & Wine.
Menariknya, selain menjadi bintang iklan Cadbury, anabul yang menjadi juara juga akan menerima hadiah uang tunai sebesar 5.000 dolar AS, atau setara Rp 75 juta.
Kompetisi bintang iklan cokelat ini bukan hanya sekadar perlombaan saja, melainkan pihak Cadbury juga bekerja sama dengan American Society for the Prevention of Cruelty to Animals (ASPCA).
Maka itu, bukan hanya pemilik individual, melainkan para pemilik rumah penampungan bagi hewan-hewan liar juga bisa mengikutsertakan anabul yang mereka adopsi. Bahkan, mereka berkesempatan mendapatkan hadiah lebih, sebagai bentuk sumbangan sebesar 5.000 dolar AS untuk tempat penampungan hewan tersebut.
Ilustrasi selfie dengan hewan Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi selfie dengan hewan Foto: Shutter Stock
Hingga saat ini, dalam laman website resmi Cadbury Tryouts telah masuk begitu banyak foto anabul menggemaskan. Mulai dari foto anjing, kucing, tikus, kelinci, hingga keledai lucu yang semuanya menggunakan bando ala bunny.
Bogie menambahkan, "Kami sangat bersemangat untuk merayakan lima tahun Cadbury Bunny Tryouts dengan membawa mereka (hewan peliharaan) kembali dan dengan cara yang benar-benar baru, sekaligus menyoroti penyelamatan hewan peliharaan di seluruh negeri."