Food & Travel
·
16 April 2021 16:14

Cuma Makan Hot Dog Sambil Nonton Bisbol Bisa Dapat Gaji Rp 7,3 Juta, Mau?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cuma Makan Hot Dog Sambil Nonton Bisbol Bisa Dapat Gaji Rp 7,3 Juta, Mau? (521738)
searchPerbesar
Ilustrasi Hot Dog Foto: Christian Draghici/Shutterstock
Kalau biasanya makan hot dog harus bayar sendiri, perusahaan ini justru akan membayar mereka yang bersedia menikmati roti sosis tersebut sambil nonton bisbol alias baseball. Ya, lowongan kerja ini tampak sederhana, namun gajinya lumayan juga, lho.
ADVERTISEMENT
Mengutip Southern Living, situs ulasan kasino Bonus Finder tengah mencari seseorang dengan kegemarannya makan hot dog. Disebut-sebut, bila ada orang yang memang menyukai hot dog dan paham perihal bisbol, maka pihak MLB, liga bisbol dari Amerika akan memberikan kesempatan sebagai penguji makanan resmi mereka.
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, MLB bakal membayar mereka dengan jumlah upah yang cukup besar. Mereka yang berhasil menguji makanan akan mendapat gaji sebesar USD 500 dolar atau setara Rp 7,3 juta.
Cuma Makan Hot Dog Sambil Nonton Bisbol Bisa Dapat Gaji Rp 7,3 Juta, Mau? (521739)
searchPerbesar
Test event Bisbol Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Pekerjaan unik ini pun tak ribet. Bayangkan saja, MLB akan mengajak mereka keliling dunia untuk menonton pertandingan bisbol. Lalu, berkesempatan mencicipi semua hot dog yang dijual di setiap pertandingan tersebut.
Bagi penguji makanan terpilih, nantinya mereka bertugas menilai hot dog berdasarkan kriteria sebagai berikut; penampilan warna, kualitas rasa dan rotinya, kompleksitas rasa, kualitas daging, saus dan tambahan toppingnya, terakhir harga per porsi.
Cuma Makan Hot Dog Sambil Nonton Bisbol Bisa Dapat Gaji Rp 7,3 Juta, Mau? (521740)
searchPerbesar
Ilustrasi hotdog. Foto: Dok. Pixabay
Penilaian itu akan dikaitkan dengan suasana dan mayoritas pengunjung pertandingan. Untuk kriteria pertandingannya pun dilihat dari hiburan atau kualitas game, suasana, keseruan dan riuh penonton di stadion.
ADVERTISEMENT
Bagi siapa pun yang tertarik lowongan pekerjaan ini sudah dibuka. Mereka yang berhasil mendapatkan kesempatan tersebut akan dihubungi paling lambat 5 Mei mendatang. Semua biaya perjalanan dan anggaran makan juga akan dibayar sepenuhnya oleh pihak MLB. Hmm, dream job banget, ya?
Reporter: Balqis Tsabita Azkiya