Food & Travel
·
4 November 2020 17:49

Gemas! New Balance Keluarkan Sepatu Bertema Permen Jolly Rancher

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gemas! New Balance Keluarkan Sepatu Bertema Permen Jolly Rancher (12869)
New Balance x KAWHI dengan desain permen Jolly Rancher Foto: Dok.New Balance/Instagram
Sepatu dengan desain unik dan warna-warni memang mempunyai daya jual tersendiri. Apalagi, bekerja sama dengan salah satu brand permen terkenal, rasanya seperti mengembalikan memori masa kecil dalam balutan sepatu unik —begitu yang coba New Balance hadirkan dalam koleksi sepatunya kali ini.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Delish, New Balance bekerja sama dengan Kawhi Leonard, MVP Final NBA 2019 dan pemain Clippers, untuk merilis sepatu dengan desain permen Jolly Rancher. Brand sepatu dan pakaian olahraga ini ingin menghidupkan kembali permen masa kecil favorit pemain basket itu.
Sebelumnya, kerjasama seperti ini pernah dilakukan New Balance dengan Kawhi pada 2018. Namun, baru pada tahun 2020, kolaborasi antara New Balance x KAWHI muncul kembali. Koleksi sepatu ini memiliki warna yang unik dan trendi, bertemakan permen Jolly Rancher.
“Mengembangkan kolaborasi sepatu pertama kami dengan Kawhi dan tim New Balance telah menjadi pengalaman yang luar biasa,” kata Shannon Wilkinson, manajer Jolly Rancher, dalam siaran pers.
“Bersama-sama, kami dapat menggabungkan rasa buah identik serta menggunakan karakter dari brand kami untuk menghasilkan kolaborasi dengan Kawhi dan New Balance dengan gaya yang berani, unik, dan satu-satunya dalam koleksi ini.”
ADVERTISEMENT
Sepatu KAWHI Jolly Rancher terdiri dari dua warna; Original Flavours dan Blue Raspberry. Produksi Blue Raspberry eksklusif hanya untuk merek New Balance dan the Foot Locker family of brands; antara lain Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, and Footaction.
Sedangkan desain Original Flavours diproduksi lebih umum, dengan warna yang ditunggu-tunggu publik. Original Flavours dihiasi warna cerah dengan detail merah, kuning, hijau, biru, dan ungu —ditambah logo buah Jolly Rancher di beberapa bagian sepatu.
Tidak hanya sepatu, desain permen Jolly Rancher ini juga hadir dalam beberapa koleksi lain; yaitu the 327 lifestyle silhouette, 480 Low, and koleksi sandal olahraga. Selain itu, kamu juga perlu melihat koleksi kaus bertemanya.
Sepatu KAWHI Jolly Rancher tersedia dalam berbagai ukuran; untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak dengan harga berkisar 140-160 dolar AS atau setara Rp 2 jutaan. Koleksi kolaborasi permen ini sudah tersedia di situs web resmi New Balance, dengan beberapa model yang sudah habis terjual.
ADVERTISEMENT
Reporter: Natashia Loi