Kampus Avengers Disneyland Resmi Buka, Ada Menu Makanan para Superhero

12 Juni 2021 11:58
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Kampus Avengers Disneyland Resmi Buka, Ada Menu Makanan para Superhero (3081)
searchPerbesar
Pym Kicthen Disneyland Disneyland California Adventure Foto: Dok.DisneylandResort
Kabar gembira buat para penikmat film superhero Avengers. Lantaran, wahana Kampus Avengers di Disneyland California Adventure Park, Anaheim telah resmi dibuka (11/6). Laiknya kampus, maka di wahana baru tersebut akan tersedia kantin untuk para superhero.
ADVERTISEMENT
Bisa dibilang project Kampus Avengers jadi salah satu yang terunik. Tempat hiburan ini telah resmi dibuka, tepat satu tahun lalu dari rencana awal diresmikannya wahana ini. Nantinya, di sana juga terdapat enam wahana dengan desain menarik dan spektakuler. Semuanya terinspirasi dari fiksi karya Marvel Studio.
Begitu pula dengan makanannya. Jangan salah, menu di kantin Kampus Avengers bukan sembarang menu, lho. Salah satunya ada sandwich pym, yang punya ukuran terkecil sampai terbesar. Disebut-sebut, menu ini mengadaptasi penggunaan pym particle dalam film Ant-Man.
Pelanggan yang datang ke sana, akan disuguhkan pengalaman menarik. Mereka akan melihat atraksi di dapur, bagaimana pretzel dibuat dengan campuran partikel pym yang membuat ukurannya sangat besar. Lalu, ada minuman unik, yakni proton pb&j punch, mempunyai cita rasa limun, selai kacang, serta strawberry yang menyegarkan.
Kampus Avengers Disneyland Resmi Buka, Ada Menu Makanan para Superhero (3082)
searchPerbesar
Disneyland luncurkan sandwich termahal Foto: Dok.TheWaltDisneyCompany
Tidak sampai di situ saja, bagi pelanggan yang berusia 21 tahun ke atas. Kampus Avengers akan menyajikan molecular meltdown berbalut marshmallow dan es krim vanilla. Hmm… jadi penasaran akan rasanya.
ADVERTISEMENT
Menurut Direktur Kuliner Kampus Avengers, John State, poin terpenting dari tiap sajian karena adanya campuran partikel pym. Konsep pym test kitchen ini baginya sangat menarik. “Partikel pym sejatinya merupakan teknologi di masa lalu. Tapi, kini kami coba mengadaptasikannya lewat kreasi makanan. Kami yakin banyak pelanggan akan jatuh cinta,” tutur State, dikutip dari FOX News.
Selain itu, jika kamu mengikuti film Avengers, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sajian chicken shawarma wrap. Pada salah satu klip filmnya, makanan yang berbentuk seperti gabungan taco juga kebab ini cukup mencuri perhatian penonton.
Kampus Avengers Disneyland Resmi Buka, Ada Menu Makanan para Superhero (3083)
searchPerbesar
Ilustrasi Shawarma Foto: Aeril/Shutterstock
Oleh karenanya, chicken shawarma wrap ikut dihidangkan kepada pelanggan Kampus Avengers, guna menepis rasa penasaran mereka akan makanan yang ikonik itu. “Avengers tidak lengkap rasanya, bila tak menyertakan shawarma,” kata State.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, di dekat wahana, terdapat beberapa gerobak khusus menjual camilan manis. Bentuk gerobaknya terinspirasi dari film Guardian of Galaxy. Nantinya, akan ada dua camilan utama yakni permen spiral dan cream puff.
Kampus Avengers Disneyland Resmi Buka, Ada Menu Makanan para Superhero (3084)
searchPerbesar
Kampus Avengers di Disneyland California, AS. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Mengingat pembukaan taman hiburan Kampus Avengers masih dalam suasana lingkup pandemi. Maka dari itu, mereka menerapkan sistem pemesanan makanan melalui smartphone masing-masing pelanggan. Mengadaptasi contactless order, pelanggan dapat mengakses ragam menu lewat daring.
Mulai dari menu non-vegan sampai vegan pun ada di sana. Soal harga, dapat kamu lihat langsung di website resmi Disneyland Resort. Dalam website tersebut tertera harga makanan mulai dari USD 3-13 atau sekitar Rp 28-185 ribu.
Reporter: Balqis Tsabita Azkiya
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020