Food & Travel
·
4 Oktober 2020 9:58

Live Now! Virtual Talk Es Kopi Susu dari Masa ke Masa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Minum es kopi susu bagi kebanyakan masyarakat urban sekarang menjadi sebuah gaya hidup. Hari-hari tak akan lengkap bila belum meneguk kesegaran es kopi creamy yang manis dan menyegarkan ini.
ADVERTISEMENT
Tren minum es kopi susu mulai booming sejak sekitar tahun 2015. Namun, sejatinya kemunculan versi lain dari minuman ini sudah sejak lama, lho. Bahkan salah satu kedai kopi legendaris di Jakarta sudah sejak lama menyajikan es kopi susu sebagai menu andalannya.
Yup, kedai Kopi Es Tak Kie. Tempat ngopi yang sudah ada sejak tahun 1927 ini merupakan yang tertua di Jakarta. Sajian es kopi dengan campuran kental manis bisa dikatakan sebagai cikal bakal dari tren es kopi susu yang kini menjamur.
Live Now! Virtual Talk Es Kopi Susu dari Masa ke Masa (31241)
Virtual Talk Transformasi Kopi Susu dari Masa ke Masa. Foto: kumparan
Nah, untuk membahas lebih lanjut soal transformasi es kopi susu dari masa ke masa, pada Virtual Talk episode 14, kali ini tim kumparanFood berkesempatan berbincang dengan penerus kedai Kopi Es Tak Kie. Willy selaku pemilik generasi ke-4 dari Kopi Es Tak Kie, akan membongkar bagaimana sebenarnya sajian hingga cara menikmati kopi di kedainya dahulu.
ADVERTISEMENT
Bukan cuma itu, laki-laki ini juga akan membeberkan bagaimana kedai legendaris milik keluarga masih bisa eksis hingga sekarang.
Live Now! Virtual Talk Es Kopi Susu dari Masa ke Masa (31242)
Kopi Es Tak Kie Foto: dok. Nurvita Indarini/ kumparan
Penasaran? Yuk, pasang alarm kamu pada Minggu, 4 Oktober 2020 pukul 17.00 WIB agar tak ketinggalan untuk menyaksikan Virtual Talk episode 14 bersama Willy pemilik generasi ke-4 Kopi Es Tak Kie.
Supaya lebih mudah untuk menyaksikan live streaming nanti, kamu bisa menyimpan artikel ini dengan mem-bookmark-nya di smartphone atau laptop. Tandai juga agenda ini pada kalender kamu melalui Google Calendar atau iCal, ya!