kumparan
4 Maret 2019 13:45

McDonald's Hong Kong Luncurkan Kentang Goreng Rasa Mi Instan

Ilustrasi Kentang Goreng Rasa Mi Instan
Ilustrasi Kentang Goreng Rasa Mi Instan Foto: Instagram @edwardjohnsebastian
French fries atau yang akrab dipanggil kentang goreng merupakan salah satu menu andalan restoran cepat saji McDonald's.
ADVERTISEMENT
Tak heran, karena menu ini menawarkan sensasi kentang dengan kulit yang renyah di bagian luar dan empuk di bagian dalam. Belum lagi cita rasa gurihnya membuat siapa saja yang memakannya langsung ketagihan.
Jika sebelumnya McDonald's Indonesia sempat meluncurkan kentang goreng bertabur saus jalapeno cheese dan saus choco pumpkin, nah, baru-baru ini McDonald's Hong Kong meluncurkan kentang goreng yang tak biasa yaitu bertabur bumbu mi instan.
Seperti dikutip dari Insider, peluncuran menu ini merupakan hasil kerja sama antara McDonald's Hong Kong dengan produsen mi instan asal Jepang yaitu Nissin Foods.
Lebih lanjut, kolaborasi itu menghasilkan produk shake-shake fries dalam dua varian rasa; yaitu kaldu babi bawang putih hitam yang telah diluncurkan pada 27 Februari kemarin, dan rasa minyak wijen yang akan diluncurkan pada 21 Maret mendatang.
ADVERTISEMENT
Oh iya, sebelum menyantap menu ini, kamu harus mengocok bubuk perasa mi instan dengan kentang goreng terlebih dahulu. Menurut beberapa warganet yang telah mencoba menu baru McDonald's Hong Kong ini, setiap potongan kentang yang dilapisi bubuk mi instan tersebut bisa membuat kecanduan yang berbahaya. Hmm...
Untuk diketahui, shaka-shake fries merupakan bagian dari peluncuran bertema Jepang di McDonald's Hong Kong. Peluncuran itu juga mencakup dua burger lezat, yaitu Nanban Chicken Burger bergaya Miyazaki dan Miso Pork Cutlet Burger bergaya Nagoya.
Untuk melengkapi kelezatan aneka menu tersebut, tak lupa McDonald's Hong Kong juga mengadirkan soda anggur putih dengan topping nata de coco yang menyegarkan.
Mungkinkah salah satu menu tersebut akan hadir di Indonesia? Mari kita tunggu saja!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan