Food & Travel
·
21 Juli 2021 15:34
·
waktu baca 1 menit

Paris Hilton Bintangi Serial Masak-masak di Netflix, Tayang Mulai Agustus

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Paris Hilton Bintangi Serial Masak-masak di Netflix, Tayang Mulai Agustus (93638)
searchPerbesar
Acara memasak Paris Hilton Foto: Youtube/ Paris Hilton
Serial masak-memasak ala Paris Hilton segera tayang pada Agustus mendatang. Ya, siapa yang tidak kenal dengan aktris, sosialita, sekaligus penyanyi asal New York ini? Paris Hilton sedari dulu dikenal sebagai pribadi dengan kehidupan yang glamor. Namun kini dirinya justru tampil dalam serial yang tak menunjukkan pribadi mewahnya tersebut, melainkan mengungkap sisi lain Paris yang ternyata hobi memasak.
ADVERTISEMENT
Tepatnya 4 Agustus 2021, Paris Hilton dikabarkan akan merilis episode pertama serial ‘Cooking With Paris’ yang tayang di Netflix. Tema ini memang agak berbeda dengan kemampuan kisah kehidupan Paris Hilton. Kali ini, perempuan berusia 40 tahun itu ingin menceritakan usahanya dalam menyajikan sebuah hidangan.
Mengutip People, akan mengungkap seberapa seberapa mahir dirinya dalam masak-memasak dan menyajikan makanan. Karena mengaku dirinya masih kurang soal berkreasi di dapur, maka Paris Hilton akan mengajak sejumlah kerabat serta selebriti lain untuk mendampinginya selama memasak.
Dengan bantuan para tamu yang ia undang, mereka akan membuat aneka resep makanan yang konon anti-mainstream. Menjadi semakin menarik, penonton juga diberi kesempatan melihat langsung suasana dapur mewah dan eksotis milik selebriti papan atas tersebut.
ADVERTISEMENT
Sepertinya, serial memasak bersama Paris Hilton ini juga akan menampilkan sisi glamor dan selera makan mewah miliknya. Ini terbukti dari poster serial tersebut. Dalam posternya, Paris Hilton tampak menggunakan gaun tanpa lengan yang memiliki hiasan pita cukup besar berwarna merah muda.
Paris Hilton Bintangi Serial Masak-masak di Netflix, Tayang Mulai Agustus (93639)
searchPerbesar
Acara memasak Paris Hilton Foto: Youtube/ Paris Hilton
Tangan kanannya memegang anjing peliharaan, lalu tangan kirinya memegang peralatan masak. Ia juga memiliki slogan khusus untuk serialnya yakni ‘Simple Recipes from The Kitchen of Paris Hilton’.
Sebelumnya, pada Januari 2020, memang Paris Hilton sempat menunjukkan kebolehannya saat memasak. Dalam video yang tayang di YouTubenya tersebut ia memang tampak belum terlalu ahli soal dunia masak-memasak. Kendati video itu berhasil viral dan menyita perhatian fans sekaligus warganet.
Sementara, rencana penayangan serial ‘Cooking With Paris’ juga sudah pernah dibocorkan oleh mega bintang Amerika Serikat itu sejak Mei 2020. Ia mengungkapkan kalau akan ada banyak resep menarik lainnya muncul di serial tersebut. Salah satunya kreasi miliknya bersama sang adik yakni Nicky Hilton dalam membuat hors d'oeuvres serta jell-o shot nacho.
ADVERTISEMENT
Tidak tanggung-tanggung, setelah merilis serial masak pertamanya Paris Hilton pun kini sedang dalam proses pembuatan buku masak, lho. Awalnya, buku masak Paris Hilton direncanakan akan dirilis pada tahun 2020 silam, namun tampaknya ada sedikit kendala, sehingga ia menjadwalkan ulang perilisan buku masak perdananya itu.
Hmm, bagaimana menurutmu soal keseriusan Paris Hilton di dunia masak-memasak ini?
Reporter: Balqis Tsabita Azkiya