Food & Travel
·
20 November 2020 12:13

Pentingnya Sarapan Setiap Pagi bagi Chef William Gozali dan Tyna Kanna Mirdad

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pentingnya Sarapan Setiap Pagi bagi Chef William Gozali dan Tyna Kanna Mirdad (10935)
Virtual preskon #BermulaDariNutella Foto: Dok.Nutella
Sarapan pagi juga ternyata tidak luput dilakukan oleh para publik figur di Indonesia. MasterChef dan YouTuber, Chef William Gozali dan mom influencer, Tyna Kanna Mirdad bicara tentang pentingnya sarapan bagi mereka dan keluarga dalam acara pertemuan virtual, #BermulaDariNutella, Kamis (19/11).
ADVERTISEMENT
Kedua publik figur itu juga menunjukkan cara mereka masing-masing dalam menyiapkan sarapan pagi menggunakan selai manis rasa cokelat hazelnut dari Italia itu.
“Hari kerja lumayan padat untuk kami berempat, di mana aku dan Kenang perlu mempersiapkan diri untuk pekerjaan, dan Alaia dan Aluna siap-siap mau ikut virtual schooling. Karena tahu pentingnya sarapan pagi, aku selalu menyiapkan sesuatu untuk anak-anak di pagi hari,” ungkap Tyna.
Pentingnya Sarapan Setiap Pagi bagi Chef William Gozali dan Tyna Kanna Mirdad (10936)
Virtual preskon #BermulaDariNutella Foto: Dok.Nutella
Tidak hanya Tyna, chef Willgoz juga bicara tentang kebiasaan sarapan ia dan keluarganya, “Waktu kecil, aku suka makan Nutella dengan roti. Sekarang ini, sejak punya keluarga dan karena sebagai seorang chef, aku masih makan untuk sarapan pagi, tapi mencoba untuk menikmatinya dengan berbagai cara. Terdapat begitu banyak variasi menyiapkannya di pagi hari yang lezat namun tetap praktis.”
Pentingnya Sarapan Setiap Pagi bagi Chef William Gozali dan Tyna Kanna Mirdad (10937)
Tyna Kanna Mirdad dalam virtual preskon #BermulaDariNutella Foto: Dok.Nutella
Koki 29 tahun tersebut juga membagikan dua kreasi resep sarapan pagi lain yang praktis tentunya dan menggunakan selai cokelat tersebut; yakni berupa makanan tradisional seperti kue cubit atau oatmeal.
ADVERTISEMENT
“Chef William telah menginspirasi aku untuk mencoba lebih banyak lagi resep untuk hidangan pagi keluargaku. Dua resep yang barusan aku coba bikin itu sangat praktis dan mudah membuatnya, dan rasanya sangat yummy. Aku yakin kedua putriku pasti suka hidangan ini,” tambah Tyna, setelah mencoba resep buatan koki MasterChef tersebut.
“Buat aku, sarapan pagi adalah makanan terpenting, dan aku selalu berusaha untuk selalu sarapan pagi. Tetapi, pagi hari di rumah benar bisa menjadi waktu yang sangat sibuk untuk para moms dan kita semua. Resep sarapan yang tadi aku bagikan sangat mudah untuk dibuat dan tentunya sangat lezat. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau tenaga untuk membuat sarapan lezat,” tutup Chef Willgoz.
Pentingnya Sarapan Setiap Pagi bagi Chef William Gozali dan Tyna Kanna Mirdad (10938)
Chef William Gozali dalam virtual preskon #BermulaDariNutella Foto: Dok.Nutella
Mendukung kebiasaan sarapan banyak orang, kampanye tersebut yang dilakukan brand selai cokelat ternama ini bertujuan untuk menyemangati setiap keluarga guna menciptakan resep sarapan versi mereka masing-masing —yang tentunya lezat dan praktis.
ADVERTISEMENT
Brand selai ini juga mendukung para penikmatnya untuk membagikan resep sarapan pagi buatan mereka ke media sosial. Nah, kalau kamu apa menu sarapan favoritmu?