kumparan
search-gray
Food & Travel28 Juli 2020 19:48

Pilih Lemonilo, Nola B3 dan Baldy Tak Larang Anak Makan Mi Instan Setiap Hari

Konten Redaksi kumparan
Pilih Lemonilo, Nola B3 dan Baldy Tak Larang Anak Makan Mi Instan Setiap Hari (35418)
Keluarga Nola B3 dan Baldy, brand ambassador Lemonilo Foto: Dok.Lemonilo
Mi instan sudah sejak lama menjadi pilihan menu makan praktis dan lezat --terlebih bagi anak kosan. Sayangnya, makan mi instan perlu dibatasi karena mengandung bahan pengawet, MSG, hingga pewarna makanan.
ADVERTISEMENT
Meskipun dalam batas wajar, namun jika mengonsumsinya secara berlebihan maka bisa menimbulkan penyakit. Tentu tak ada yang mau hal ini terjadi, apalagi kalau sampai ia benar-benar harus berhenti menikmati mi instan, mungkin akan terasa menyiksa diri.
Tapi tidak bagi keluarga 'The Baldys.' Keluarga dari Nola B3 dan Baldy Mulia Putra ini justru tak melarang anak-anak mereka untuk makan mi instan. Namun, sebagai orang tua, mereka tetap bertanggung jawab untuk memilihkan mi instan mana yang boleh dikonsumsi oleh ketiga anak mereka. Yup, mereka memiliki Lemonilo.
Seperti diketahui, brand mi instan satu ini mengklaim produknya lebih sehat lantaran tanpa bahan-bahan berbahaya; seperti pengawet, pewarna dan perasa buatan. Shinta Nurfauzia, Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo sendiri mengungkapkan dalam online press conference yang diadakan via Zoom, Selasa (28/7).
Pilih Lemonilo, Nola B3 dan Baldy Tak Larang Anak Makan Mi Instan Setiap Hari (35419)
Pendiri Lemonilo Foto: Dok. Lemonilo
"Mi kami tidak menggunakan proses penggorengan, melainkan pemanggangan sehingga tak mengandung lemak trans dan rendah kalori. Kami juga menggunakan pewarna alami sayuran, seperti seledri, sari pati kunyit, dan bayam," tambah Ronald Wijaya, Co-Chief Executive Officer & Co-Founder Lemonilo.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Lemonilo juga melarang penggunaan 100 bahan kimia lainnya dalam produk mi instannya. Maka itu, diharapkan mi ini dapat menjadi pilihan makanan sehat bagi keluarga Indonesia.
Pada kesempatan yang sama, Lemonilo juga memperkenalkan keluarga The Baldys sebagai brand ambassador mereka. "Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal," kata Shinta.
Pilih Lemonilo, Nola B3 dan Baldy Tak Larang Anak Makan Mi Instan Setiap Hari (35420)
Keluarga Nola B3 dan Baldy, brand ambassador Lemonilo Foto: Dok. Lemonilo
Di satu sisi, keluarga The Baldys, khususnya Nola B3 menjadi tak khawatir lagi bila anak-anaknya pengin mengonsumsi mi instan. Bahkan, penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa anak laki-lakinya, Bevan dalam sekali makan bisa menghabiskan 2-3 bungkus mi Lemonilo kuah.
ADVERTISEMENT
"Kalau Naura dan Neona sukanya yang mi goreng. Aku jadi enggak khawatir lagi buat izinin anak-anak makan mi instan, setiap hari pun aman," ungkap Nola.
Pilih Lemonilo, Nola B3 dan Baldy Tak Larang Anak Makan Mi Instan Setiap Hari (35421)
Ilustrasi memasak mi instan Foto: dok.shutterstock
Terlebih, anak-anaknya juga tergolong aktif dengan banyak kegiatan harian yang dilakukan; mulai dari sekolah, olahraga, menari, hingga latihan menyanyi. Maka itu, penting untuk Nola B3 dan sang suami memberikan asupan yang baik guna menunjang aktivitas anak-anak mereka.
Nah, kalau kamu bagaimana, tertarik juga mencoba mi instan sehat satu ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white