Food & Travel
·
3 Mei 2021 16:16

Restoran Sushi Ini Resmi Buka di Batam, Terapkan Layanan Contactless Dining

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Restoran Sushi Ini Resmi Buka di Batam, Terapkan Layanan Contactless Dining (102230)
searchPerbesar
Suasana Genki Sushi di Grand Batam Mall Foto: dok.GenkiSushi
Restoran Genki Sushi resmi membuka cabang pertama di Batam, Kepulauan Riau pada Rabu (22/04). Berlokasi di Grand Batam Mall, tempat makan di bawah naungan PT. Map Boga Adiperkasa ini akan memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda bagi seluruh pelanggannya.
ADVERTISEMENT
Sejak tahun 2019, minat pelanggan terhadap pembukaan Genki Sushi di kota tersebut, telah jadi permintaan utama mereka. Akhirnya, di kuartal kedua tahun ini, pihak restoran berhasil membuka gerai dan melakukan ekspansi ke kota baru.
“Kami menyadari bahwa Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, kami melihat peluang ini dapat mendekatkan Genki Sushi ke lebih banyak pelanggan di Indonesia. Kami bangga bahwa #GenkiSushiTroops (penggemar Genki Sushi) di sini sekarang dapat merasakan dan menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif terintegrasi yang membuat bersantap di sini benar-benar menjadi pengalaman unik yang tidak biasa,” jelas Anthony Cottan, President Director PT Map Boga Adiperkasa, Tbk seperti dikutip dari rilis yang kumparan terima.
Restoran Sushi Ini Resmi Buka di Batam, Terapkan Layanan Contactless Dining (102231)
searchPerbesar
Genki Sushi buka cabang pertama di Grand Batam Mall Foto: dok.GenkiSushi
Mereka pun menyatakan antusiasme menyambut pelanggan, melalui pelayanan yang unik dan menarik. Nantinya, dalam restoran Jepang tersebut akan menerapkan contactless dining. Maka itu, semua pemesanan akan menggunakan tablet portable. Ini akan membuat pelanggan bisa memesan lebih cepat dan minim kontak dengan orang lain, termasuk pelayan.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, mereka juga mengutamakan kualitas kesegaran makanan. Maka, setiap hidangan yang dipesan, dibuat berdasarkan sistem made by order. Lalu, mereka tak mengandalkan pelayan untuk mengirim makanannya, melainkan disajikan dengan kereta Shinkansen di Kousoku Lane.
Kereta mini yang berjalan di atas jalur berlapis di sekitar restoran yang membuat makan sushi jadi makin seru. Tentunya, proses pelayanan restoran tersebut, membawa sebuah pengalaman unik dan mengesankan serta berbeda dari kebanyakan tempat makan sushi lainnya.
Restoran Sushi Ini Resmi Buka di Batam, Terapkan Layanan Contactless Dining (102232)
searchPerbesar
Genki Sushi Semarang Foto: dok.GenkiSushi
Selain itu, interior desain di cabang baru itu tak kalah menarik. Ada karya seni ikonik khas Jepang buatan Rani Anandita, seorang seniman asal Indonesia. Bukan saja menyajikan ragam hidangan yang lezat dan segar, tapi semua estetika desain ruangan pun dapat dinikmati oleh para pelanggan, bahkan menjadi spot berfoto.
ADVERTISEMENT
Selama pembukaan, pihak restoran juga memberikan penawaran menarik. Mulai dari tanggal 22 April hingga 5 Mei 2021, semua pilihan menu dapat dinikmati melalui promo spesial yang diberikan oleh Genki Sushi. Bila tak sempat datang langsung ke restorannya, pelanggan tetap bisa membeli melalui layanan pesan antar.
Adapun beberapa menu rekomendasi dan favorit yang disajikan. Di antaranya seared salmon with garlic cheese, chicken teriyaki, dan crunchy shrimp tempura rol. Sedangkan menu paling laris, ada samurai platter yang cocok disajikan untuk makan bersama keluarga.
Rencananya, Batam bukanlah kota terakhir dari pembukaan gerai terbarunya ini. Namun, di tahun-tahun mendatang, mereka berencana melebarkan pasar ke banyak kota lain. Mereka terus berkomitmen menghadirkan menu berkualitas, serta sensasi makan sushi nan unik.
ADVERTISEMENT
Nah, bagaimana tertarik berkunjung ke restoran baru ini saat di Batam?
Reporter: Balqis Tsabita Azkiya
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020