Food & Travel17 September 2020 12:39

Segarnya Varian Rice Yoghurt ala Yowish, Minuman Segar yang Rendah Kalori

Konten Redaksi kumparan
Segarnya Varian Rice Yoghurt ala Yowish, Minuman Segar yang Rendah Kalori (62690)
Strawberry riyou ala Yowish Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Menikmati segelas yoghurt dengan aneka topping tambahan, kenapa enggak?
ADVERTISEMENT
Misalnya saja pada menu kreasi yoghurt ala Yowish. Tanpa mengurangi esensi dari yoghurt sebagai minuman sehat, brand yang hadir sejak akhir tahun lalu ini mengkreasikan bahan fermentasi tersebut dengan menambahkan topping unik; seperti barley dan rice purple.
Meskipun terkenal sebagai minuman sehat, namun Yowish mencoba menjadi pilihan lifestyle drink yang tetap kaya rasa alias tak hambar. Bahkan beberapa menunya menambahkan potongan buah agar semakin terasa menyegarkan.
Menu yang menjadi andalan adalah original atau strawberry riyou. Selain itu masih ada lagi menu lain yang memadukan yoghurt dengan buah-buahan, oat, hingga peach gum; dengan total hingga 9 varian.
Segarnya Varian Rice Yoghurt ala Yowish, Minuman Segar yang Rendah Kalori (62691)
Yowish minuman yoghurt dengan barley dan purple rice Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Kumparan pun mendapat kesempatan untuk membuktikan kesegaran dari inovasi yoghurt ini. Kami mencicipi strawberry riyou yang mengandung 324 kalori. Begitu meneguk minuman tersebut tekstur kental khas yoghurt terasa memenuhi mulut, asam nan menyegarkan juga langsung bikin mata melek.
ADVERTISEMENT
Benar saja, meski mengusung konsep sehat, rasa asam-manis dari minuman segar ini tetap terasa di lidah. Sementara, isian barley dan rice purple-nya terasa kenyal namun pulen. Trdapat juga potongan buah stroberi segar yang membuat minuman ini semakin nikmat. Tekstur kental dan isian yang banyak, membuat minuman ini bisa menjadi pilihan camilan kala lapar menyerang, lho.
Segarnya Varian Rice Yoghurt ala Yowish, Minuman Segar yang Rendah Kalori (62692)
Yowish minuman yoghurt dengan barley dan purple rice Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Selain strawberry riyou, Yowish juga baru saja meluncurkan menu paduan yoghurt dengan cita rasa lokal. Nama menunya lo-cal klepon riyou.
Minuman cita rasa lokal ini memiliki 287 kalori, dengan paduan rasa yang unik serta bahan-bahan pengganti rendah kalori. Ada asam khas yoghurt Yowish, manis gula aren ala klepon, creamy FiberCreme, wangi pandan, dan isian taburan parutan kelapa oven asli, serta topping mochi kenyal.
ADVERTISEMENT
Dengan menu baru ini, pelanggan menikmati 81 kalori lebih rendah dibandingkan minuman lainnya yang menggunakan santan atau susu. Lo-cal klepon riyou menjadi healthy drink yang menyegarkan sambil memberi kesan tradisional yang identik dengan jajanan pasar khas Indonesia.
Selain menu yoghurt, Yowish juga memberi pilihan minuman segar lain; seperti tutti fruity proyo dan watermelon proyo. Minuman ini bisa menjadi pilihan bila kamu tak mengonsumsi produk diary. Kedua minuman ini semakin segar lantaran ada tambahan potongan semangka dan jeruk asli.
Segarnya Varian Rice Yoghurt ala Yowish, Minuman Segar yang Rendah Kalori (62693)
Tutti fruity proyo dan Watermelon proyo ala Yowish Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Dikutip dari rilis yang kami terima, Rabu (16/9), tak hanya produk sehat, pelanggan juga dimanjakan dengan suasana ala Yowish. Packaging serta interior spesial bertema carnival dengan didominasi warna pink-peach, membuat outlet Yowish menarik dan fotogenik.
ADVERTISEMENT
Bila melakukan take away pelanggan juga bisa bertemu dengan Ms. Deli, patung kuda carousel, dihampir seluruh store Yowish. Dengan adanya patung ini dan berbagai spot foto yang tersedia untuk entertainment.
Brand ini memang masih bisa disebut pendatang baru, tetapi Yowish berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dengan cara memberikan bahan-bahan yang segar dan berkualitas, pelayanan yang ramah, serta kemauan untuk terus berinovasi.
Saat ini store Yowish bisa sudah ada di kota-kota besar; seperti Jakarta (PI, MOI, Green Sedayu Mall), Medan (Sun Plaza), Tangerang (Benton Junction, Living World), dan Bali (Mal Bali Galeria). Dalam waktu dekat, Yowish juga akan membuka puluhan outlet di seluruh Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white