Entertainment
·
9 Juli 2020 7:05

5 Berita Populer: Angel Lelga soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol Resmi Cerai

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Angel Lelga soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol Resmi Cerai (104814)
Angel Lelga. Foto: Dok. Angel Lelga
Kancah hiburan selalu diwarnai berbagai peristiwa yang menarik perhatian setiap harinya. Pada Rabu (8/7), sejumlah kabar sukses menyita perhatian khalayak. Di antaranya mengenai Angel Lelga bukan suara soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol dan Arya Satria Claproth resmi cerai.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan publik sepanjang hari kemarin.
1. Angel Lelga Sebut Sebagian Barang di Rumahnya Diambil dan Dijual Vicky Prasetyo
5 Berita Populer: Angel Lelga soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol Resmi Cerai (104815)
Angel Lelga datangi Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat (13/12). Foto: Aria Pradana/kumparan
Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya, Angel Lelga mengatakan dirinya bisa saja melaporkan tindakan-tindakan lain yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo selama mereka menikah. Namun, ia tidak melakukannya.
Menurut Angel, Vicky pernah mengambil barang-barang yang ada di rumahnya. Tak hanya itu, pengisi acara Pesbukers tersebut juga disebut pernah mengambil penghasilan Angel.
"Mungkin ada sebagian isi rumah saya yang mereka bawa, ada yang mereka jual, mereka ambil. Tetapi semua dibantah sama mereka. Walau saya punya bukti dan masih saya simpan, ada kontrak palsu yang dibikin Vicky Prasetyo saat itu, memutuskan kontrak kerja saya dan mengambil penghasilan saya tanpa sepengetahuan saya," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Angel Lelga berusaha mengikhlaskan semua materi yang telah dibawa pergi oleh Vicky Prasetyo. Ia menganggap semua itu adalah ibadah untuk menggugurkan dosa-dosanya.
2. Angel Lelga Tegaskan Dirinya Tak Merasa Bahagia saat Tahu Vicky Prasetyo Ditahan
5 Berita Populer: Angel Lelga soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol Resmi Cerai (104816)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Foto: Munady Widjaja
Angel Lelga buka suara mengenai ditahannya Vicky Prasetyo sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik. Sebagaimana dapat disaksikan di video yang diunggah ke kanal YouTube Angel Lelga Channel, ia mengaku bersyukur.
Meski bersyukur, pesinetron berusia 35 tahun tersebut mengaku tak lantas merasa bahagia atas pemberitaan mengenai ditahannya Vicky Prasetyo.
"Karena bagaimanapun ini adalah berita yang menurut saya cukup menyakitkan dan memalukan. Tapi, paling tidak, saya sudah memberikan jawaban kepada keluarga saya, terutama buat ibu saya, yang selama ini menunggu keadilan," ucap Angel Lelga.
ADVERTISEMENT
"Kalau dibilang kami semua sekeluarga, bahkan anak saya, bahkan saya, merasa bahagia, saya rasa salah. Kami tidak bahagia di atas penderitaan orang lain. Tapi, paling tidak, saya pengin semuanya mengambil contoh dari sisi kehidupan Angel Lelga," pungkasnya.
3. Angel Lelga Mengaku Dapat Ancaman Usai Minta Cerai dari Vicky Prasetyo
5 Berita Populer: Angel Lelga soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol Resmi Cerai (104817)
Angel Lelga di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/12). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Melalui video yang diunggah ke channel YouTube miliknya, Angel Lelga mengungkapkan semua yang terjadi selama ini dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Ia menegaskan bahwa pernikahan mereka bukan settingan.
Hanya saja, di perjalanannya, pernikahan mereka berdua tak mulus. Angel banyak menemukan hal-hal tak terduga terkait Vicky yang membuat dirinya sangat terkejut.
Hingga akhirnya terjadi aksi penggerebekan di rumah Angel yang dilakukan Vicky. Saat itu Angel dituding melakukan perselingkuhan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.
ADVERTISEMENT
Menurut Angel Lelga, jauh sebelum penggerebekan terjadi, Angel sudah meminta cerai dari Vicky Prasetyo. Di situ Angel melihat Vicky sangat marah. Tak hanya Vicky, keluarga Vicky juga disebut-sebut tak terima saat mantan istri siri Rhoma Irama itu meminta cerai.
"Saya minta pisah sama Vicky itu adalah awal kemarahan Vicky dan keluarga. Mulai dari situ saya banyak mendapat ancaman, hinaan, dan fitnah. Bahkan (mereka) menjual berita-berita dan sensasi yang dipertontonkan," bebernya.
4. Pertemuan Melaney Ricardo dan Suami Usai Terpisah karena Pandemi Diwarnai Tangis
5 Berita Populer: Angel Lelga soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol Resmi Cerai (104818)
Melaney Ricardo dan suami Foto: Munady
Melaney Ricardo tinggal terpisah dengan suaminya, Tyson Lynch, sejak lima bulan belakangan. Sebab, lelaki yang menikah dengannya pada 31 Juli 2010 itu tengah bertandang ke Australia dan tak bisa langsung kembali ke Indonesia karena terkenadala pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Sejak beberapa waktu belakangan, Melaney Ricardo sudah mengabarkan bahwa Tyson Lynch akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Rupanya, sang suami pulang ke rumah tanpa lebih dulu memberi tahunya.
Ketika akhirnya melihat sang suami, presenter berusia 39 tahun itu pun terheran-heran. Tyson Lynch lalu menjelaskan bahwa ia sudah kembali ke Indonesia sejak beberapa waktu lalu dan melakukan karantina mandiri. Dirinya juga telah menjalani tes, hasilnya negatif COVID-19.
"Aku cuma... Aku merasa harus datang dan melihat kalian. Aku sangat merindukan kalian. Aku enggak bisa berhenti menangis," ungkap Tyson Lynch sambil mengusap air matanya yang tak tertahankan.
5. Karen Idol dan Arya Satria Claproth Resmi Bercerai
5 Berita Populer: Angel Lelga soal Vicky Prasetyo hingga Karen Idol Resmi Cerai (104819)
Arya Satria Claproth dan Karen Idol. Foto: Giovanni/kumparan dan Instagram/@karenpooroe
Karen Pooroe alias Karen Idol dan Arya Satria Claproth resmi bercerai. Permohonan cerai Arya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (8/7).
ADVERTISEMENT
Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Karen Idol, Wemmy Amanupunyo. Selain perkara cerai, menurutnya, tak ada lagi yang diputus oleh hakim pada sidang tersebut.
“Iya. Per hari ini sudah putus cerai, resmi. Intinya, sudah selesai dan enggak ada yang dibagi, kan, karena anak juga udah meninggal,” ucap Wemmy Amanupunyo ketika dihubungi kumparan melalui telepon, Rabu sore.
Dalam sidang putusan cerai, Karen Idol maupun Arya Satria Claproth tak hadir. Mereka diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.