Entertainment
·
26 Mei 2018 0:34

Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Bawa Keceriaan di Ramadhan Jazz

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Bawa Keceriaan di Ramadhan Jazz  (50827)
Penampilan Isyana di atas panggung. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Setelah sebelumnya 'Dengarkan Dia' dan Chiki Fawzi sudah menghentak panggung Ramadhan Jazz Festival 2018, giliran tiga musisi muda, Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo menghibur para penonton yang hadir ke pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).
ADVERTISEMENT
Afgan, Isyana, dan Rendy naik ke atas panggung pada pukul 23.08 WIB. Sebelum dua rekannya muncul, Rendy terlebih dahulu membawakan single ‘Silver Rain’. Dengan kaus putih dibalut jaket kulit hitam, penampilan Rendy mendapat sambutan meriah dari para penonton yang asyik bernyanyi bersamanya.
Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Bawa Keceriaan di Ramadhan Jazz  (50828)
Penampilan Rendy Pandugo di atas panggung. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Setelah itu, Afgan mengambil alih panggung. Suara merdu dan kacamata khas Afgan nyatanya mampu membuat banyak wanita yang menghadiri Ramadhan Jazz Festival 2018 berteriak kegirangan. Membawakan lagu ‘Love Again’, suara para fans Afgan yang hadir mendominasi lagu pada saat bagian chorus dinyanyikan oleh pria berusia 28 tahun itu.
Afgan beberapa kali tak ikut bernyanyi dan menyodorkan mikrofon ke penonton. Penampilan Rendy dan Afgan berakhir pukul 23.18 WIB.
Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Bawa Keceriaan di Ramadhan Jazz  (50829)
Penampilan Afgan di atas panggung. (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Penonton yang hadir banyak yang meneriakkan nama Isyana. Tak mengecewakan para penonton, dua menit seusai Rendy dan Afgan tampil, pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' itu mengambil alih panggung.
ADVERTISEMENT
Dengan gaya rambut kuncir dua dan kemeja putih longgar ala perempuan dari generasi 90-an, Isyana membawakan ‘Kau Adalah’. Penampilan Isyana sanggup membuat banyak penonton berdansa seirama lagu.
Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Bawa Keceriaan di Ramadhan Jazz  (50830)
Penampilan Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Pada satu bagian chorus, Isyana memberi komando agar para pengiringnya berhenti bermain dan membiarkan suara serta tepuk tangan penonton bergaung memenuhi lokasi berlangsungnya acara.
“Boleh enggak suaranya yang paling keras? Semuanya!” teriak Isyana dari atas panggung.
Lampu panggung kemudian padam. Para pemusik asyik membenarkan tuning sementara backdrop memperlihatkan video Afgan, Isyana, dan Rendy yang tengah asyik berdiskusi. Tak lama setelahnya, ketiga musisi itu kembali ke atas panggung bersama-sama. Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Heaven'. Namun ada insiden lucu terjadi.
ADVERTISEMENT
“Tunggu deh. Kayaknya aku harus berenti dulu deh,” kata Rendy.
“Kenapa, Ren?” tanya Isyana.
“Karena gue salah chord. Maaf, ya,” kata Rendy disambut dengan sorakan dan tawa dari para penonton.
Video
Setelah siap, Afgan, Isyana, dan Rendy pun mengumandangkan lagu 'Heaven'. Suasana malam di tengah jakarta pun terasa begitu damai dan indah seiring dengan penampilan mereka. Penampilan mereka pun berakhir pukul 23.30 WIB dengan sambutan yang baik dari penonton yang hadir di Ramadhan Jazz Festival 2018.