kumparan
search-gray
Entertainment20 Februari 2020 21:01

Alice Norin Ceritakan Kenangan Paling Berkesan Bersama Ashraf Sinclair

Konten Redaksi kumparan
Alice Norin Ceritakan Kenangan Paling Berkesan Bersama Ashraf Sinclair (99082)
Alice Norin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis, (20/2). Foto: Ronny
Rasa duka mendalam terhadap meninggalnya aktor Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari alias BCL, tidak hanya dirasakan oleh keluarga. Rekan-rekan sesama selebriti pun turut bersedih.
ADVERTISEMENT
Alice Norin, salah satunya. Perempuan kelahiran 21 Juni 1987 tersebut telah mengenal mendiang Ashraf Sinclair sejak belasan tahun lalu dan pernah beradu akting dalam beberapa sinetron.
Di mata Alice Norin, semasa hidup, Ashraf Sinclair adalah sosok yang begitu baik. Kesan yang ditinggalkan pun jauh dari kata negatif.
Alice Norin Ceritakan Kenangan Paling Berkesan Bersama Ashraf Sinclair (99083)
Alice Norin saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis, (20/2). Foto: Ronny
"Dia orang yang selalu positif banget, tidak pernah mengeluh, mau bergaul sama siapa saja. Bercanda sama pemain maupun kru, itu sama aja. Dia benar-benar selalu enjoy di lokasi syuting. Kerja juga selalu profesional, on time," kata Alice Norin saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).
Tak sedikit kenangan yang tercipta ketika keduanya membintangi sinetron yang sama. Alice Norin kemudian berkisah bahwa Ashraf Sinclair kerap melontarkan lelucon di lokasi syuting.
ADVERTISEMENT
"Dia membuat inside jokes. Hanya orang-orang tertentu doang yang ngerti, yang mengerti bahasa Inggris. Jadi kayak, 'Apa sih lo, Shraf, basi banget.' Padahal bercandanya lucu banget. Cuma, orang-orang enggak ngerti," tuturnya.
Dalam kesempatan yang sama, pemain sinetron Anugerah tersebut menceritakan pula salah satu kenangannya bersama Ashraf Sinclair yang sangat berkesan.
Alice Norin Ceritakan Kenangan Paling Berkesan Bersama Ashraf Sinclair (99084)
Ashraf Sinclair Foto: Munady
"Sempat sampai berjam-jam ngobrol sama dia soal usaha aku. Pada saat itu startup aku baru jalan berapa tahun, jadi dia kasih insight. Dia kan pengalamannya banyak banget dengan perusahaan-perusahaan serupa," kenang Alice Norin.
Menurut Alice Norin, Ashraf Sinclair berbagi banyak kiat untuk memajukan startup. Juga memberi tahu hal-hal yang tak dimengerti sebelumnya.
"Jadi, ya, aku happy banget dia mau meluangkan waktu untuk bantu usaha aku sama suami aku juga," pungkas Alice Norin.
ADVERTISEMENT
Pada 18 Februari lalu, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat serangan jantung. Setelah disemayamkan di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, jenazah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white