kumparan
Entertainment10 Oktober 2019 14:50

Anak Hampir Dirampok, Venna Melinda Sempat Berpikir Cuma Prank

Konten Redaksi kumparan
Venna Melinda
Venna Melinda. Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Anak Venna Melinda, Athalla Naufal hampir menjadi korban perampokan saat hendak pulang ke kediamannya beberapa hari yang lalu. Athalla juga sempat mendapat tindak kekerasan dari pelaku kala itu.
ADVERTISEMENT
"Kejadiannya dua malam yang lalu, tapi saya baru tahunya kemarin sore, karena dia (Athalla) baru cerita sama saya," kata Venna Melinda saat dihubungi kumparan, Kamis (10/10).
Peristiwa itu terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, saat Athalla hendak pulang ke rumah sang kakak. Belakangan ini menurut Venna, anak keduanya itu memang tinggal di rumah Verrel Bramasta.
"Pertama dia kirim video, awalnya saya pikir prank karena kan mereka (Athalla dan Verrel) kemarin prank-prankan. Tapi pas dia WA lagi bilang ditonjok, langsung saya telepon dan saya langsung lemes," ujar wanita yang belakangan terjun ke dunia politik ini.
Venna tidak menyangka hal tersebut bisa terjadi. Karena selama ini Venna selalu meminta anaknya untuk tidak menyetir mobil sendirian. Apalagi berkendara saat dini hari.
ADVERTISEMENT
Beruntung saat kejadian ada pengendara motor yang melihat, sehingga upaya perampokan dikatakan Venna Melinda bisa digagalkan.
"Allah masih lindungin anak saya, kalau enggak ada pengendara motor itu mungkin mobilnya yang diambil," kata Venna Melinda.
Saat ini Athalla sudah melakukan visum dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Jagakarsa. Venna Melinda berharap polisi dapat segera menemukan pelaku.
"Mudah-mudahan cepet ditemukan (pelaku), karena serem juga ya kalau kejadian ini bisa terulang," kata dia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan