kumparan
19 Januari 2020 17:35

Anang dan Ashanty Tak Tahu Hubungan Aurel dengan Atta Halilintar

image.png
Anang Hermansyah dan Ashanty. Dok: Instagram @ashanty_ash
Sejak beberapa waktu lalu, putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dikabarkan menjalin hubungan dengan Atta Halilintar. Namun, baik Aurel atau Atta masih enggan memberi komentar hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
Ketika ditanya mengenai hubungan tersebut, orang tua Aurel, Anang dan Ashanty, mengaku tidak tahu. Mereka bahkan juga masih penasaran, sejauh mana hubungan keduanya.
"Masalah itu, memang hanya mereka bedua yang bisa jawab. Kita nanya juga kadang enggak ada jawaban," ujar Ashanty ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1).
Atta Halilintar dan Aurel
Atta Halilintar dan Aurel. Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan dan Munady
Sempat juga terdengar isu bahwa keluarga Aurel dan Atta sudah sering melakukan pertemuan. Ashanty pun memberi tanggapan mengenai hal itu.
"Pokoknya gini, aku sama Mas Anang bukan orang yang suka nutup-nutupin sesuatu. Kalau kita belum memberi tahu apa-apa, ya, memang sampai sekarang belum ada apa-apa," tuturnya.
"Kalau Aurel lamaran, pasti saya buka. Tapi, memang belum ada," sambungnya.
Mendengar jawaban Ashanty, Anang pun sempat menggoda Aurel yang menurutnya sudah siap untuk dilamar. Mendengar perkataan sang ayah, Aurel pun merasa gusar.
Keluarga Asix, Anang hermansyah
Keluarga Asix, Aurelia Hermasyah, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel Hermansyah. Foto: Alexander Vito/kumparan
"Ih, Pipi, mah! Sekarang kita masih saling mengenal satu sama lain saja," kata Aurel.
ADVERTISEMENT
"Ah, kenalan mulu setiap hari," Anang lagi-lagi menggoda Aurel.
Karena terus-menerus digoda sang ayah, Aurel pun menjelaskan seperti apa awal mula kedekatannya dengan Atta. Meski mulanya hanya kenal untuk membuat konten Youtube, Aurel mengakui akhir-akhir ini dia mulai kepincut dengan cowok berusia 25 tahun itu.
"Memang awalnya gitu doang (buat konten Youtube). Tapi, akhirnya nyambung, nyaman satu sama lain. Tapi, enggak pacaran juga, enggak," ujarnya.
Jelang akhir wawancara, Aurel sempat membuka fakta bahwa ia saat ini sering bertemu dengan Atta. Namun, pernyataan Aurel itu justru membuat Anang dan Ashanty terkejut.
"Ya, kita sering ketemu ya. Tapi, enggak harus bikin video juga. Ya, kayak manusia normal saja," ucap Aurel.
"Maksudnya gimana ketemu enggak selalu bikin video?" tanya Ashanty.
ADVERTISEMENT
"Ah, tapi, kok, ngomongnya ke kita kalau ketemu (Atta) selalu untuk bikin video. Waduh," kata Anang.
Ketahuan berbohong, wajah Aurel nampak merah padam. "Sudah dulu, deh. Oke, teman-teman (wartawan), kita rapat keluarga dulu," tutup Ashanty.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan