Entertainment
·
18 September 2020 15:30

Andien hingga Syaharani Akan Meriahkan Jazz Gunung Virtual Concert

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Andien hingga Syaharani Akan Meriahkan Jazz Gunung Virtual Concert (322511)
Andien Aisyah Gunakan Kol Dingin untuk atasi Payudara Bengkak. Foto: Instagram/@andienaisyah
Andien hingga Syaharani akan memeriahkan Jazz Gunung Virtual Concert: Road to Jazz Gunung Series. Acara Jazz Gunung Virtual Concert diselenggarakan sebagai rangkaian Jazz Gunung Series pada 2020-2021.
ADVERTISEMENT
Dalam menggelar event tersebut, Jazz Gunung bekerja sama dengan Gerakan Pakai Masker. Hal ini sebagai bentuk kepedulian keseriusan Jazz Gunung Indonesia untuk mendorong kebangkitan subsektor ekonomi kreatif, khususnya pertunjukan musik dan pariwisata Indonesia.
Andien hingga Syaharani Akan Meriahkan Jazz Gunung Virtual Concert (322512)
Andien Aisyah. Foto: Alexander Vito/kumparan
Selain Andien dan Syaharani, Jazz Gunung Virtual Concert: Road to Jazz Gunung Series juga akan dimeriakan dengan penampilan Bintang Indrianto dan Audiensi Band.
Selain itu, ada juga bincang-bincang bersama dengan para penggagas Jazz Gunung dan Gerakan Pakai Masker. Ada Sigit Pramono, Butet Kartaredjasa, dan Andy F. Noya sebagai narasumber.
Andien hingga Syaharani Akan Meriahkan Jazz Gunung Virtual Concert (322513)
Jazz Gunung Virtual Concert. Dok: Instagram/@jazzgunung
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio, rencananya akan memberikan sambutan dalam acara Jazz Gunung Virtual Concert. Acara ini bisa disaksikan di kanal YouTube Jazz Gunung dan DSS Music pada Jumat (25/9) pukul 20.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Pada 2019, festival musik Jazz Gunung digelar di dua lokasi, yakni Bromo dan Ijen. Tompi, Debu, dan Gugun Blues Shelter merupakan beberapa musisi yang meramaikan Jazz Gunung Bromo saat itu.
Tompi saat itu juga tampil di Jazz Gunung Ijen. Para penonton Jazz Gunung kala itu juga menikmati penampilan dari Yunita dan Parkdrive.