Entertainment
·
24 Februari 2021 9:00

Andika Mahesa Bongkar Kenakalan Vicky Prasetyo di Masa Lalu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Andika Mahesa Bongkar Kenakalan Vicky Prasetyo di Masa Lalu (55869)
Penyanyi Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (17/6/2020). Foto: Ronny
Vicky Prasetyo selama ini seolah tidak pernah lepas dari berbagai pemberitaan yang sensasional. Ia kembali jadi sorotan karena kabar batal menikah dengan Kalina Oktarani.
ADVERTISEMENT
Masalah batal nikah belum selesai, Andika Mahesa sudah membuka aib Vicky Prasetyo di masa lalu. Ia menyebut, presenter berusia 36 tahun itu dahulu sering main perempuan.
Awalnya, vokalis Kangen Band itu ditanya soal keputusannya tak lagi menjadi playboy. Ia pun menjelaskan alasannya.
Andika Mahesa Bongkar Kenakalan Vicky Prasetyo di Masa Lalu (55870)
Penyanyi Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (17/6/2020). Foto: Ronny
"Gue udah enggak kayak gitu (playboy). Karena, anak-anak udah gede kan," ungkap Andika di program Kopi Viral, Trans TV, Selasa (23/2).
Mendengar pernyataan itu, Vicky Prasetyo pun mengatakan bahwa saat ini Andika sedang dekat penyanyi dangdut. Sontak, Andika merasa gusar, karena menurutnya, penyanyi dangdut itu sebenarnya adalah wanita yang dekat dengan Vicky Prasetyo.
Andika pun lanjut membuka aib masa lalu Vicky. Ia mengaku, pernah melihat sendiri seperti apa mantan suami Angel Lelga itu memainkan hati perempuan.
Andika Mahesa Bongkar Kenakalan Vicky Prasetyo di Masa Lalu (55871)
Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/2). Foto: Aria Pradana/kumparan
"Dia (Vicky Prasetyo) ngajakin waktu itu, alasannya, 'Ayo, bro, kita bikin film.' Ternyata, pas sampai, itu cewek berjejer sama dia. Dia bilang, 'Lo mau yang mana?' Gue bilang, 'Gue enggaklah,'" kata Andika Mahesa.
ADVERTISEMENT
"Kata dia, 'Sudah pilih aja salah satu.' Ya, gue enggak mau gitu. Terus kata dia, 'Ya, udah. Nanti gue kenalin.' Kan, gila!" sambungnya.
Sementara itu, Vicky tak membantah ataupun mengiyakan ucapan Andika. Ia hanya terlihat senyum-senyum saja ketika mendengar pernyataan pelantun lagu Yolanda itu.
Selama ini, Vicky memang dikenal sering bergonta-ganti pasangan. Ia pun berhasil menggaet banyak artis cantik, mulai dari Zaskia Gotik, sampai Angel Lelga dan yang terakhir, Kalina Oktarani.